Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 21 KANDIDAT AKAN “REBUTKAN” TIGA KURSI JABATAN KEPALA DINAS

21 KANDIDAT AKAN “REBUTKAN” TIGA KURSI JABATAN KEPALA DINAS

“ 15 FEBRUARI BATAS AKHIR PENDAFTARAN “

Author : LIS

LAHAT, LhL – Berdasarkan data yang masuk ke Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lahat secara online, setidaknya ada 21 calon pelamar kepala dinas ‘berebut’ posisi untuk tiga instansi di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat.

Demikian diutarakan, Kepala BKPSDM Lahat, Drs H Rakhmat Surya Effendi MM melalui Kepala Bidang (Kabid) Mutasi dan Promosi Aparatur, Anan Aldillah SAg Msi, ditemui, di ruang kerjanya, Selasa (14/2).

Baca Juga  Berikut Nama- nama Pimpinan dan Pengurus Kadin Kabupaten Lahat Periode 2021- 2026

“Betul, hingga detik ini setidaknya ada 21 calon untuk tiga jabatan, baik dalam Lahat sendiri maupun luar daerah,” katanya.

Rincinya, untuk posisi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) tercatat 4 orang, kemudian, Dinas Perpustakaan 10 kandidat dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (7 orang).

“Dari 21 kandidat, satu orang berasal masing-masing dari Kota Pagaralam dan Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir (PALI), dimana, seluruh dokumen terakhir masuk pada 15 Februari tepat pukul 16.00 WIB, guna melakukan registrasi administrasi dilengkapi secara online,” jelas H Pepen.

Baca Juga  TINGGINYA ANGKA PTM, TUNTUT PROFESIONAL GURU

Anan Aldillah menambahkan, apabila semua berkas-berkas dari calon tersebut lengkap, maka, langkah selanjutnya, memverifikasi satu persatu, apakah betul memenuhi persyaratan atau tidak.

“Kita mengacu kepada ketentuan yang berlaku, dokumen kandidat lengkap, maka, terus ke tes berikutnya, terakhir nama-nama yang memang masuk kategori diusulkan ke Bupati Lahat untuk merekomendasikannya sebelum diserahkan ke pusat, guna ditetapkan satu nama untuk tiga instansi pemerintah,” tandasnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO