Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Ingatkan Warga Agar Tak Mengabaikan Sholat, Lurah Pasar Baru Pasang Spanduk

Ingatkan Warga Agar Tak Mengabaikan Sholat, Lurah Pasar Baru Pasang Spanduk

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, di bawah pimpinan Faisal, SE, terus berupaya tingkatkan kinerja. Kali ini Kelurahan Pasar Baru memasang spanduk dengan tulisan “Jangan Pernah Tinggalkan Sholat Karena Ada Jutaan Manusia di Dalam Kubur Yang Ingin Kembali Hanya Untuk Bersujud Kepada Allah”.

Baca Juga  TANPA PENGAWALAN, PARHAN BERZA CEK POSKO LINTAS PARTAI

Pemasangan spanduk tersebut tepat di Gapura Masuk Kantor Lurah Pasar Baru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, yang akan terbaca oleh Masyarakat setempat saat melintas di kawasan Kantor Lurah Pasar Baru tersebut.

“Pada dasarnya kita selalu saling mengingkatkan kepada sesama, semoga bagi yang membaca mendapatkan hidayah. Ingat, dalam setiap aktivitas kehidupan selaku umat muslim selalu ingat kepada Allah serta menjalankan kewajibanya menuju ke depan menjadi manusia yang bercahaya dan selalu menjadi panutan baik di keluarga, lingkungan dan teman maupun relasi, ” pesan Faisal, Senin (23/11/2020).

Baca Juga  Bupati Lahat Hadiri Paripurna Raperda Perubahan APBD TA 2021

Editor : Ron

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO