Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / H NASRUN : ‘DEMI KWALITAS ASN, KORPRI HARUS BENTUK KARAKTER KUAT”

H NASRUN : ‘DEMI KWALITAS ASN, KORPRI HARUS BENTUK KARAKTER KUAT”

Author : LIS

LAHAT – Sekretaris Daerah (Sekda) sekaligus Ketua Korpri Lahat, H Nasrun Aswari SE MM didampingi Sekretaris, Isna Abdidadar mengatakan, sebagai abdi negara yang bergabung dalam organisasi korps pegawai negeri (korpri) tentunya harus membentuk karakter yang kuat.

“Hal ini, bertujuan supaya aparatur sipil negara (ASN) melahirkan persons (orang-orang, red) berkualitas serta berkompetensi tinggi,” katanya, pada pembukaan rapat kerja korpri, Senin (13/2).

H Nasrun meminta, kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Lahat mampu berdedikasi tinggi, guna menciptakan atau menelurkan suatu inovasi, kreatifitas, ataupun improvisasi kedepannya.

Baca Juga  Puisi Untuk Dibacakan dalam Lomba Digelar SMSI Lahat

“ASN bukan hanya bergulat dengan data, kertas saja, melainkan, bagaimana dapat memberikan kontribusi positif dalam kemajuan perkembangan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” jelas H Nasrun.

Nah disinilah, sambung H Nasrun, ASN dituntut profesionalitas, sehingga tidak ada lagi kesengajangan antara bawahan dengan atasan, masyarakat pun kepada pimpinannya, berikan pengarahan, pembekalan, dengan demikian, terwujudnya sinkronisasi dan kebersamaan.

“Kerjasama, saling berkoordinasi merupakan kunci dalam merealisasikannya, agar kebijakan maupun program kerja dari pemerintah pusat hingga daerah, diterima ditengah-tengah masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga  BREAKING NEWS : DIDUGA KORBAN TABRAK LARI, 2 PRIA TERKAPAR BERSIMBAH DARAH

Sementara Isna menambahkan, Korpri terbentuk bukan sehari atau sebulan ini, melainkan bertahun-tahun lamanya, dalam menciptakan kondisi kondusif, profesional dalam bekerja, kinerja lebih ditingkatkan.

“Secara otomatis, apa-apa yang telah kita susun program kerja, akan memberikan sambutan positif berada ditengah-tengah masyarakat maupun di lingkungan tempat kerja kita masing-masing,” pungkasnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO