Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / ABG KENA BEGAL, INI AKSI SPONTAN POLRES LAHAT

ABG KENA BEGAL, INI AKSI SPONTAN POLRES LAHAT

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Gerak cepat tanggap Polres Lahat dalam memberikan peayanan pada masyarakat Lahat, patut diacungi jempol. Faktanya, usai dapat kabar bahwa ada salah satu warga yang mengalami tindak kejahatan jalanan (begal. red), hari ini Minggu (23/07/17) seluruh jajaran satuan Polres Lahat dan Polseknya melaksanakan razia di sejumlah titik yang dianggap menjadi akses pelarian para pelaku kejahatan tersebut.

IMG-20170723-WA0124

Informasi terhimpun, kejadian perampokan ini menimpa ABG (Anak Baru Gede) bernama Tiara (16) dengan membonceng Nadia (16), tepatnya kejadian ini di wilayah Desa Pandan Arang Ilir, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat.

Baca Juga  DENGAN MENGENANG PERJUANGAN PARA PAHLAWAN, PEMUDA LAHAT DIHARAPKAN SELALU BERSATU

Menurut keterangan salah satu keluarga korban begal ini, kejadian bermula saat korban bersama sahabatnya mendapat telpon dari rekan permainannya, namun naas saat di perjalanan dua ABG ini dicegat oleh dua orang berpakaian serba hitam dengan kendaraan matic, serta membawa Senpi (Senjata api) rakitan.

“Ponak’an tu dapat telpon dari kawannyo. Nah, pas di jalan tepatnyo sampe di simpang Desa Penarang keno cegat, amun uji ponakan tu makai senpi rombongan rampok tu,” ceritanya.

Baca Juga  PARA “JUKIR” BERHARAP ROAD RACE SERING DIGELAR

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK saat dibincangi melalui telpon seluler membenarkan perihal kejadian tersebut.

“Korban sudah lapor, kasus ini masih kita selidiki, dan para saksi sedang kita minta keterangan, guna penyelidikan lebih lanjut,” terangnya.

Editor : YADI

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO