Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KAPOLSEK KOTA TURUN TANGAN LANGSUNG PASANG SPANDUK HIMBAUAN KHEBINEKAAN

KAPOLSEK KOTA TURUN TANGAN LANGSUNG PASANG SPANDUK HIMBAUAN KHEBINEKAAN

Aurhor : HENDRIADI

Fhoto    : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Sore ini sekira jam 17.30 Kapolsek Kota Lahat bersama anggota demi mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lahat, melakukan kegiatan sosialisasi kebersamaan melalui pemasangan spanduk himbauan ke masyarakat.

Bertempat di Desa Manggul tepatya di area sekitar persimpangan jalan lingkar, Kapolsek Kota Lahat AKP Lihardi memasang sepanduk yang berisikan pesan Kebhinekaan dengan sasaran seluruh masyarakat Lahat.

Baca Juga  BESOK PESERTA GOWES KELILING "KUNJUNGI WISATA LAHAT"

“Diharapkan dengan berdirinya sepanduk raksasa ini, agar pesan dari Kepolisian Polres Lahat bisa tersampaikan kepada masyarakat yang sedang melintas terkhusus kepada warga masyarakat Lahat dan sekitar,” ujar Lihardi yang nampak sedikit kelelahan sehabis mendirikan sepanduk himbauan tersebut.

Ditambahkan Lihardi, dirinya berharap agar masyarakat bisa saling mengingatkan perihal kebersamaan dan saling hormat menghormati.

“Kami mewakili Polres Lahat, melalui adek rekan media tolong sampaikan dan bantu kami untuk mensosialisasikan Kebhinekaan ini,” imbuhnya.

Baca Juga  PENDAPATAN RM DAN WARUNG TIDAK BERKURANG

Lihardi juga menambahkan, semoga masyarakat agar bisa selalu bersinergi dengan pihak kepolisian Polres Lahat dalam menjaga Kamtibmas.

“Bila ada isu yang bersifat untuk memecah bela kita, segera laporkan ke pihak yang berwajib, kerja sama masyarakat selalu kami harapkan,” tutupnya.

Editor : UJANG SP

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO