Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TAMAN BEGHUSIK KELURAHAN PASAR BAWAH, BER”CAHAYA”

TAMAN BEGHUSIK KELURAHAN PASAR BAWAH, BER”CAHAYA”

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Suasana Taman Beghusik Serame, Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Kota Lahat, berCahaya, Sabtu pagi (7/4/18). Paslon Bupati dan Wabup Lahat, Cik Ujang SH dan H Haryanto SE MM (Cahaya), turun langsung mengecat tempat bermain anak-anak itu. Pasang nomor urut tiga dalam Pilkada Lahat itu, membaur bersama warga bergotong royong menghiasi taman tersebut. 

Antusias masyarakat pun begitu tinggi dengan kegiatan pasangan yang menggeratiskan sekolah dan berobat gratis ini. Apalagi taman itu selain sebagai arena bermain, juga merupakan tempat edukasi anak di Kelurahan Pasar Bawah. 

Baca Juga  Forkompinda Lahat Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77 Melalui Virtual

Cik Ujang mengatakan hari ini Tim Cahaya bersama warga Pasar Bawah mengadakan kegiatan bergotong royong memperindah Taman yang ada di Kelurahan Pasar Bawah.

“Harapan kami kegiatan gotong royong seperti terus berlanjut,” harap Cik Ujang, disela-sela mengecat pagar Taman Beghusik Serame. 

Salah satu warga Mw ia mengatakan Kehadira pasangan Cahaya ini sebenarnya tidak asing bagi warga Pasar Bawah. Sebab sosok Cik Ujang dibesarkan di kawasan itu. Sehingga warga Pasar Bawah sudah mengenal lebih banyak siapa sebenarnya Cik Ujang, yang memulai karier sebagai pengusaha dari wilayah itu. 

Baca Juga  Danramil 405-01/Kota Lahat Mintak Maksimalkan Ronda Malam

“Maka dari itu kami warga Pasar Bawah akan mendoakan dan mendukung pasangan Cik Ujang – Harianto maju menjadi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat tahun 2018 – 2023.”ucapnya.

Editor : Zadi

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO