Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / ANGGOTA POLSEK MERAPI LERAI “CEKCOK” ANTAR PENGGUNA JALAN

ANGGOTA POLSEK MERAPI LERAI “CEKCOK” ANTAR PENGGUNA JALAN

Author : HENDRIADI

Fhoto    : DARMAWAN

MERAPI BARAT, LhL – Kecerobohan memang bakal menyengsarakan dan berdampak mengundang emosi sekira jam 12.00 wib kendaraan BG 8834 Dl yang dikemudikan sebut saja Bedul (26) akibat kecelakan tunggal yang dialami dirinya hampir di keroyok oleh masyarakat sekitar.Rabu (08/02).

Dari informasi yang dihimpun dilapangan, kendaraan jenis dam truck yang dikemudiakan bedul terperosok kedalam lubang akibat kecerobohan pengendara, karena akan memutar arah di jalan lintas sumatera tepatnya di jalan dua Desa Ulak Pandan, di duga mobil tersebut tidak bisa menanjak akibat manuver stir terlalu patah sehinggah mobil tersebut mundur dan ban sebelah kanan masuk kedalam lobang.

Baca Juga  LOMBA MARAWIS DIGELAR DI KANTOR CAMAT MERAPI BARAT

Sehinggah dari kejadian tersebut mobil tak bisa naik gerak akibat terjebak dan badan mobil menutup akses jalan dari Desa Ulak Pandan menuju desa Suka Cinta, dari keadaan tersebut melintas pengguna jalan dengan menggunakan sepeda motor dan tanpa sebab yang jelas tiba tiba terjadi keributan.

Beruntung anggota Polsek Merapi Barat yang dihubungi cepat meluncur ke lokasi kecelakaan dan berhasil melerai perkelahian, yang sempat menjadi tegang karena adu argumen.

Baca Juga  5 Orang Diduga Pengedar dan Pemakai Sabu Diamankan Satres Narkoba Polres Lahat

“Dio ni tadi nak mbabit aku dengan batu kak, dan nak nyerang aku, awak dio yang buat macet, pecak hebat nian supir ni,” ujar pria berumur kepala dua yang enggan disebutkan namanya, sembari menunjuk kearah Bedul.

Kanit Patroli Aiptu Sopandri saat ditempat kejadian berkata, dirinya berharap agar kedua belah pihak bisa bersabar.

“Jangan main hakim sendiri, mari diselesaikan secara kepala dingin,” imbuhnya sembari menengahi kedua belah pihak yang sedang bertikai.

Karena di beri pengertian, akhirnya sesama pemakai jalan tersebut berdamai.

Editor : UJANG SP

Check Also

Bantuan YM Peduli Terus Mengalir, Keluarga Musibah : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kerja solid Tim Yulius Maulana Peduli setiap hari terus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO