Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BAKAL KERAHKAN 100 BANSER DAN DIJAGA KETAT, GP ANSOR LAHAT TUNGGU INSTRUKSI PUSAT

BAKAL KERAHKAN 100 BANSER DAN DIJAGA KETAT, GP ANSOR LAHAT TUNGGU INSTRUKSI PUSAT

Author : LIS

LAHAT, LhL – Terkait statemen yang dilontarkan Gubernur non aktif DKI Jakarta, Ahok sehubungan dengan saksi yang dilontarkan Ketua Nahdatul Ulama (NU) pada persidangan penistaan agama.

Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Lahat, Ahmad Syahri Kurnianto SPdi membenarkan, bahwasanya pihaknya masih menunggu instruksi dari Pimpinan Pusat (PP) Ansor, sebagai wujud solidaritas turun ke jalan.

“Kita menunggu instruksi PP Ansor untuk bergerak turun ke jalan, memberikan dukungan sepenuhnya terhadap KH Ma’ruf Amin yang disinyalir dicecar dan ancaman pada saat persidangan Ahok,” katanya, ditemui, Jum’at (3/2).

Baca Juga  DANI : SELAMAT HARI KARTINI, JADILAH KARTINI KESELAMATAN BERLALU LINTAS

Ia mengungkapkan, apabila ada restu, maka, dari Kabupaten Lahat akan mengerahkan sedikitnya 100 barisan Ansor serbaguna (Banser), bergadung dengan anggota lainnya se Indonesia.

“Insya Allah, 100 Banser akan kita kerahkan untuk memberikan dukungan moril terhadap KH Ma’ruf Amin, sebagai bentuk solidaritas dalam membela umat islam di Tanah Air Indonesia,” urai Mas Ayi biasa dipanggil.

Baca Juga  WABUP TERIMA SECARA SIMBOLIS SEMBAKO BANTUAN DARI PT. BA

Ayi menyebutkan, tentunya pihaknya akan mengawal dan menjaga Kesinambungan, agar tidak terpecah belah, kendatipun saudara Ahok sudah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

“Tentunya, kita tidak ingin hal serupa terulang lagi, dimana, persatuan dan kesatuan bangsa merupakan harga mati, demi keutuhan Negara Indonesia, agar lebih maju dan semakin terdepan,” tandasnya.

Editor : UJANG, SP

 

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO