Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / H. NASRUN ASWARI : “SEMOGA IZZA NURAINI AULIA BINTI EHDI AMIN, DAPAT MEMBERI MANFAAT BAGI KEHIDUPAN UMAT”

H. NASRUN ASWARI : “SEMOGA IZZA NURAINI AULIA BINTI EHDI AMIN, DAPAT MEMBERI MANFAAT BAGI KEHIDUPAN UMAT”

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Malam ini, Minggu (29/1/17), Seketatis Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, H. Nasrun Aswari, SE, MM, bersama beberapa pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menghadiri acara tasyakuran Izza Nuraini Aulia, putri ke dua dari pasangan Ehdi Amin, S.Pd dan Syafitri, S.Pd, yang dilaksanakan di kediaman Edhi Amin, di kawasan Kelurahan Talang Jawa Selatan (Talang Banten, red), Kota Lahat.

Acara tersebut di awali dengan pembacaan kitab suci Alqur’an, dilanjutkan dengan pembacaan ayat- ayat pendek dan marhaban, kemudian diteruskan sambutan dari ahli rumah serta perwakilan dari undangan, lalu pemotongan rambut si mungil, Azza Nuraini Aulia, dan ditutup dengan doa serta makan malam bersama.

Dalam sambutannya, ahli rumah Ehdi Amin yang merupakan sohibut hajjat melalui Zalkarni mengucapkan terima kasih kepada Sekda Lahat berserta rombongan dan undangan lainnya, yang mana telah menyempatkan diri untuk hadir di acara yang baik dan sakral ini.

Baca Juga  CALLISTA HOTEL : NGINAP 8 MALAM, DAPAT VOUCER 1 MALAM KAMAR EXECITUVE

“Kami sekeluarga meminta do’a kepada seluruh undangan yang sempat hadir di kediaman adinda kami Ehdi Amin ini, agar anak ke dua saudara Edi Amin ini diberikan kesehatan dan menjadi kebanggan bagi kedua orangtuanya”, kata Zalkarni.

Sementara itu, Sekda Lahat H Nasrun Aswari sekaligus mewakili undangan, juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Ehdi Amin ,yang mana telah menyambut para undangan dengan tak kurang suatu apapun.

“Semoga anak ke dua Edi Amin ini menjadi anak yang soleha, menjadi kebanggan orangtuanya, dapat memberi manfaat bagi kehidupan umat dan selalu dalam lindungan Allah”, ucap Nasrun.

Baca Juga  DINAS DUKCAPIL JEMPUT BOLA, SMA 2 LAHAT LAKUKAN PEREKAMAN

Sedangkan Ehdi Amin, selaku tuan rumah tampak begitu bahagia atas kedatangan para undangan. Terlebih lagi hajat dari wartawan media harian Sriwijaya Pos ini, dihadiri oleh sejumlah pejabat, rekan rekan sesama wartawan, para jiran tetangga dan handai taulan dari undangan yang jumlahnya cukup banyak ini.

“Terima kasih atas kehadirannya”, ucap ayah duaa anak ini, saat pemimpin redaksi Lahat Hotline.com, Ishak Nasroni berpamitan usai acara tersebut.

Di antara sejumlah undangan, tampak hadir melengkapi keberadaan Sekda Lahat, H Nasrun Aswari, SE, MM, ada juga H Agustiar, Sekretaris Dinas Kominfo, Herry Kurniawan, Kabag Protokol, Raswan Ansori, Sekretaris KPUD, H Hapit Padli, Kadis Pertanian Kabupaten Lahat serta beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan penting lainnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO