Home / HUKUM & KRIMINAL / POLISI GANTENG, SATU KHOTBAH SATU LAGI JADI IMAM SHOLAT JUM’AT

POLISI GANTENG, SATU KHOTBAH SATU LAGI JADI IMAM SHOLAT JUM’AT

Author : DARMAWAN

MABAR, LhL – Bhabinkamtibmas Polres Lahat hari ini Jum’at (27/01), disela kesibukannya sebagai penegak hukum, Kasat Binmas Polres Lahat diwakili Bripka Endang dan Ipda Yuslan, lakukan safari jumat, sekaligus kedua anggota dari Polres Lahat ini menjadi petugas pada saat Sholat Jum’at.

Bertindak sebagai imam Ipda Yuslan sedangkan sebagai khotib Bripka Endang, dalam kesempatan itu selain menjelaskan beberapa ilmu agama yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar, juga tak jemu-jemunya untuk selalu menghimbau para jama’ah untuk selalu menjaga kamtibmas. “Lingkungan yang aman dan tertib, tentunya jadi harapan muslim semua” tutur Endang dalam khotbah Jum’atnya.

Baca Juga  POSKAMLING BINAAN BINMAS POLRES LAHAT JUARA TIGA SE SUMSEL

Saat ditemui selesai melaksanakan sholat Jum’at, Endang mengatakan, dimanapun kapanpun dirinya bersama anggota Binmas lainnya, akan selalu menghimbau masyarakay agar selalu menjaga kamtibmas. “Muslim tentunya sepakat kenyaman dan ketertiban adalah hal yang sangat didukung dalam Islam,” ujarnya.

Terpisah, Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kasat Binmas Polres Lahat AKP Gali Atmajaya SIK saat dimintai keterangan berkata, dirinya berharap apa yang dilakukan anggotanya di lapangan bisa di suport oleh masyarakat sekitar.

Baca Juga  SIAPA BILANG SEORANG BRIPKA TIDAK BISA KHOTBA? INI BUKTINYA

“Masyarakat kami harapkan betul, agar selalu mendukung kita, dalam sama sama menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat dan lungkungan,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Terkait Duggan Panganiayaan Kapuskesmas pada Stafnya, Begini Tanggapan Pj. Wako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – PJ Wali Kota Pagar Alam Lusapta Yudha Kurnia …

SMM Panel

APK

Jasa SEO