Home / HUKUM & KRIMINAL / HINDARI YANG TIDAK DIINGINKAN, REKONSTRUKSI PENUSUKAN YOGI DILAKUKAN DI MAPOLSEK

HINDARI YANG TIDAK DIINGINKAN, REKONSTRUKSI PENUSUKAN YOGI DILAKUKAN DI MAPOLSEK

Author : DARMAWAN

 

KIMBAR, LhL – Hari ini tersangka penusukan terhadap seorang pemuda, kejadian lebih kurang satu bulan yang lalu sekira pukul 00.15 wib, tepatnya pada tanggal 13 Desember 2016 di Desa Ulak Bandung Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat, jalani rekontruksi ulang tindak kejahatan berupa menghilangkan nyawa seseorang.

Hendri bin Musa (18) ikuti reka ulang dengan lakukan puluhan adegan terkait tindak pidana yang mengharuskan nyawa Yogi Hartono bin Badri harus meregang nyawa, rekontruksi ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Kikim Barat AKP Mursal Mahdi.Rabu (25/01).

Baca Juga   MENERAPKAN PASEMA, KAPOLSEK PAJAR BULAN BANTU KONSULTASI HUKUM KASUS MELARIKAN "ABU"

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kapolsek Kikim Barat AKP Mursal Mahdi SE MM saat dimintai keterangan oleh Lahathotline.com menerangkan, perbuatan tersangka kita jerat dengan pasal 338 KUHP serta Pasal 351 KUHP.

“Sudah sepantasnya tersangka ini di jerat pasal tersebut, atas perbuatan tersangka yang telah menghilangkan nyawa seseorang,” ujarnya.

Baca Juga   Gawat......... Gegera Cabuli Anak Kandung, Sopiyan Diamankan  Unit IV PPA Satreskrim Polres Banyuasin  

Ditambahkan Mursal, rekontruksi penusukan Yogi ini sengaja dilakukan di Polsek, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. “Dilakukan disini agar, lebih aman,” tutupnya.

 

Editor : YADI

Check Also

Dinas PUCKTRP Mura Minim Pengawasan, Pembangunan RSUD Kurang Volume dan Denda Rp288 Juta

Author : AH MUSI RAWAS LhL – Pembangunan RSUD Musi Rawas yang belakangan ini diberi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO