Home / Umum / PEMKAB MUSIRAWAS DAN LAHAT HELAT PENGAJIAN AKBAR BERSAMA MASYARAKAT BTS ULU

PEMKAB MUSIRAWAS DAN LAHAT HELAT PENGAJIAN AKBAR BERSAMA MASYARAKAT BTS ULU

Author : JOE

MUSIRAWAS, LhL – Bertempat di Masjid Jami’ Alhidayah Desa Kota Baru, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musirawas bersama pemerintah Kabupaten Lahat, menggelar acara pengajian Akbar Tri Wulandihad. Rabu (25/1).

Acara pengajian akbar Tri Wulandihad ini, dihadiri oleh Bupati Musirawas yang di wakili oleh Kabag Kesra, Bupati Lahat, H. Aswari Rivai, Sekda Lahat dan jajaran Pemkab Lahat, tokoh ulama, tokoh masyarakat, GP Ansor Lahat, Nahdatula Ulama (UN) dan tamu undanggan lainnya.

Camat BTS Ulu, Maidi diwakili oleh Kepala Desa Kota Baru dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bupati dan Sekda Lahat yang sudah hadir di acara ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Aswari Riva,i, yang sempat hadir pada acara yang kami selenggarakan di Desa Kota Baru SP7 Kecamatan BTS Ulu ini. Pada kegiatan pengajian akbar Tri Wulan ini, juga diadakan tausyiah yang diisi oleh KH. Taufik, ” ucapnya

Baca Juga  WABUP JADI INSPEKTUR UPACARA PENURUNAN BENDERA MERAH PUTIH

Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan dalam hal ini diwakili oleh Kabag Kesra Kabupaten Musi Rawas mengatakan.bahwa pengajian yang dilaksanakan pada hari ini harus tetap di tingkatkan, khususnya bagi umat Islam.

“Dengan pedoman Musi Rawas Sempurna, Musi Rawas Sehat. semoga acara ini menjadikan suatu jalinan silaturrahmi yang baik demi meningkatkan rasa kecintaan kita terhadap agama”,  katanya.

Hal ini juga disampaikanneh Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE. Dalam kesempata ini, Ia mengucapkan terima kasih tidak terhingga kepada masyarakat Desa Kota Baru Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas, yang telah menyambut kedatangannya bersama rombongan dari lahat, untuk menghadiri acara pengajian akbar Tri Wulan yang dilaksanakan ini, serta mengajak semua hadirin untuk tetap menjaga jalinan silaturahmi.

Baca Juga  KEPALA SKPD DIMINTA "MATANG" DALAM PENYUSUNAN ANGGARAN DAN LAPORAN

“Saya sangat bangga melihat kekompakan masyarakat Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas, yang mana pada hari ini sudah memadati Masjid Jami’ dalam rangka pengajian akbar yang diselenggarakan oleh Nahdatul Ulama Kabupaten Musi Rawas ini”, ungkap H Aswari.

Dia berharap, semoga silaturrahmi ini bisa menjadikan suatu jalinan yang erat untuk menyatukan umat Islam, dan menghapuskan buta Aqsara di negara indonesia.

“Saya akan menjadikan jalan penghubung antara 2 kabupaten tersebut, yang khususnya jalan kecamatan BTS Ulu menuju lahat akan diprogramkan menjadi akses jalan provinsi”, tutupnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  DIDUGA ADA PENCURI MASUK, TOKO SIGMA MOTOR DIKERUBUNGI WARGA

SMM Panel

APK

Jasa SEO