Home / HUKUM & KRIMINAL / DENGAN “SIMADE” DIHARAPKAN TIDAK ADA LAGI MASYARAKAT TIDAK PUNYA SIM

DENGAN “SIMADE” DIHARAPKAN TIDAK ADA LAGI MASYARAKAT TIDAK PUNYA SIM

Author : ADI

 

KIMTENG, LhL – Untuk mewujudkan keberhasilan SIMADE (Sim Masuk Desa) yang dicanangkan Polres Lahat, maka tim yang terdiri dari dokter kesehatan, pihak Bank dan anggota staff turun ke desa-desa di Kecamatan Kikim tengah. Hal ini diinformasikan langsung Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko Suyoto, Sabtu (14/01/2017).

Disampaikan Djoko, dirinya mewakili Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK berharap, program “simade” ini dapat memberikan manfaat lebih luas lagi. “Kami berharap program ini bisa berdampak positif secara luas bagi masyarakat Kikim Tengah, harapan kami tidak ada lagi masyarakat Lahat yang tidak punya SIM, Sehingga semakin berkurang pula pelanggaran dalam berlalu lintas,” harapnya¬†

Baca Juga   TIM DARI KAPOLDA "PERIKSA" POLRES LAHAT

Djoko menambahkan, kedepannya jika masih ada masyarakat yang belum mempunyai SIM tidak usah ragu lagi, silahkan hubungi polsek terdekat untuk informasi. “Bagi yang belum punya dan bagi yang ingin memperpanjang SIM sekarang sudah enak, karena tidak perlu lagi harus ke Kota Lahat, pelayanan SIM saat ini sudah masuk desa dengan program SIMADE, jadi saya tegaskan sekali lagi, pembuatan SIM sudah dipermudah tinggal masyarakat lah yang harus proaktif,” imbaunya.

Baca Juga   PAHA ABDULLAH REMUK SETELAH MOTORNYA ADU KUAT SAMA COLT DIESEL

 

Editor : YADI

Check Also

Terus Dikebut, Kejari Lahat Periksa 6 Saksi Lagi Terkait Dugaan Korupsi Inspektorat Lahat

Author : Dafri Yozhari LAHAT, LhL – Tim Penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO