Home / HUKUM & KRIMINAL / DIDUGA BERSELINGKUH, DUA OKNUM POLISI INI DITINDAK TEGAS KAPOLRES LAHAT

DIDUGA BERSELINGKUH, DUA OKNUM POLISI INI DITINDAK TEGAS KAPOLRES LAHAT

# Ini Menunjukan Bahwa Kapolres Lahat Tidak Tebang Pilih Dalam Mengadili

 

LAHAT, LhL – Jika beberapa hari belakangan ada pemberitaan yang mencoreng nama baik abdi negara (PNS) di lingkungan Pemda Lahat, hal tak sedap serupa juga menerpa institusi kepolisian republik indonesia tepatnya Polres Lahat, dimana tersebar kabar tak sedap bahwa ada dua oknum dari institusi tersebut yang berselingkuh.

Informasi terangkum si laki-laki berinisial HR berpangkat Briptu dan si wanita berinisial MDL Berpangkat Bripka, keduanya sama sama anggota polres Lahat, keduanya pula sebenarnya masing-masing memiliki suami dan istri. Namun entah apa yang membuat keduanya sampai harus digerebek dan diisukan berselingkuh atau yang lebih para ada yang menyebut kumpul kebo.

Menanggapi hal ini, apa yang dilakukan oleh Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK dinilai oleh Isteri sah HR sangatlah tepat. Bahkan sebagian masyarakat Lahat mengacungkan jempol untuk Kapolres dari satuan brimob ini. Sebelum HFD digerebek isteri sah HR datang ke mapolres Lahat, menemui Kapolres guna melaporkan tingkah laku HR yang berselingkuh dengan seorang polwan yaitu MDL dan meminta bantuan Kapolres agar menindak tegas kedua anggotanya yang berselingkuh itu.

Baca Juga  4 Petinju Asal Lahat Ikuti Kejuaraan di Medan

Menurut informasi dari pihak humas polres Lahat saat ini Briptu HR sudah diberikan tindakan disiplin oleh Kapolres, dengan memakai helm merah tanda sebagai pelanggar disiplin. Sementara Bripka MDL masih di BAP. Sedang sanksi apa yang akan didapatkan oleh kedua pelaku selingkuh ini belum bisa diputuskan karena masih harus diproses lebih lanjut.

Sementara Istri sah HR mengatakan, dirinya merasa puas dengan kerja Kapolres Lahat, karena sudah bersedia membantunya memproses dan mengadili HR dan MDL yang masih anggotanya. “Salut sama kinerja Pak Rantau yang sudah berusaha menegakan keadilan,” Ungkap CC istri sah HR diiringi dengan rasa senang.

Baca Juga  Giat Rutin, Pemdes Rambai Kaca Gelar Posyandu Balita dan Lansia

CC berharap, HR dan MDL bisa disanksi dengan seberat beratnya sesuai peraturan hukum kepolisian. “Saya berharap, pihak polres dapat memberikan sanksi yang sesuai dengan peraturan jika ada anggotanya yang berselingkuh, apa pun hukumannya saya percaya dengan kapolres Lahat yang sekarang ini sedang menjabat, saya yakin Pak Rantau akan berlaku adil, sekali lagi terimakasih atas bantuan semua pihak yang sudah berusaha menegakan keadilan ini,” tutup CC.

Disisi lain Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK menegaskan, agar kiranya kejadian seperti ini tidak ditiru oleh anggota polres Lahat yang lain. “Biar ini jadi pembelajaran bagi yang lain,” tegas Rantau.

Naskah (Yadi)

Check Also

Jadi Tersangka Korupsi, YR Mantan Inspektur Lahat Resmi Dibui

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat menggelar Konferensi Pers yang dipimpin …

SMM Panel

APK

Jasa SEO