Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / LOS KALANGAN DESA MUARA TIGA DIPOLES LAGI

LOS KALANGAN DESA MUARA TIGA DIPOLES LAGI

Author : Jack Mania

MULAK ULU, LhL – Los “Kalangan” atau pasar mingguan rakyat yang di selalu diramaikan pada setiap hari Minggu di Desa Muara Tiga, Kecamatan Mulak Ulu ini,metupakan tempat masyarakat berbelanja kebutuhan tenggat waktu mingguan. Kini los kalangan tersebut sedang di lakukan pengecatan ulang, guna memperbaiki warna yang sudah kusam.

Kalangan atau pasar minggu yang di jadwalkan oleh Dinas Perdagangan Kabupaten Lahat ini semakin di percantik oleh masyarakat Deda Muara Tiga.

Baca Juga  POLSEK MULAK ULU HIMBAU MASYARAKAT TIDAK MELAKUKAN BALAP LIAR

Eldian (37), Kepala Desa Muara Tiga, saat di bincangi oleh Lahathotline pada Rabu 11 januari 2017 di lokasi, mengatakan bahwa dia dan warga sedang melakukan pengecatan dan perbaikan lapak yang ada di los ini.

“Karena warna catnya sudah kusam, jadi kami cat kembali. Bukan sekedar perbaikan cat yang kita kerjakan, tapi perbaikan lapak juga” ujar Eldian.

Di singgung soal dari mana dana perbaikan ini, Eldian menjelaskan, dana perbaikan ini adalah dana yang diambil dari pedagang setiap minggunya.

Baca Juga  CAMAT DAN POLSEK MULAK ULU TINJAU JEMBATAN YANG DI PENUHI LUMPUR

“Sedikit demi sedikit kita kumpul, guna renovasi ” jelas Kades yang merakyat ini.

Damran, salah satu warga yang ikut dalam pebaikan los ini juga membenarkan, bahwa mereka dedang melakukan perbaikan cat tembok Los kalangan.

“Karena kalangan ini di pusat kecamatan, jadi penampilanya harus cantik. Mudah mudahan hari ini selesai pengerjaanya.l”, ungkap dia.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Sepakat Nyatakan Dukungan, Yulius Maulana “Mantab” Calon Bupati Lahat 2024-2029

Author : Ujang LAHAT, LhL – Adanya sosialisasi melalui mulut ke mulut dan tebaran baliho …

SMM Panel

APK

Jasa SEO