Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SD NEGERI 16 LAHAT SIAP JADI PEMENANG LOMBA SENAM POCO POCO NUSANTARA DALAM HUT SMA SANTO YOSEF KE-50

SD NEGERI 16 LAHAT SIAP JADI PEMENANG LOMBA SENAM POCO POCO NUSANTARA DALAM HUT SMA SANTO YOSEF KE-50

 

Author : DARMAWAN

 

LAHAT, LhL – Hari ini di lapangan SD Negeri 16 Lahat  melaksanakan latihan senam ponco-ponco untuk menghadapi perlombaan yang sebentar lagi akan digelar oleh pihak SMA Santo Yosef Lahat. Latihan ini sendiri di kepalai Firman seorang pengajar di SD tersebut, Rabu (11/01/2017).

Dikatakan Firman, latihan ini sendiri dilakukan oleh pihak sekolah, sebagai persiapan mengikuti lomba senam Poco-Poco yang diselenggarakan SMA Santo Yosef.

Baca Juga  WABUP LAHAT HADIRI ISRO MI'RAJ DI DESA PURWARAJA SP EMPAT

“Lomba tersebut diselenggarakan SMA Santo Yosef dalam ruang memeriahkan hari jadi sekolah tersebut yang ke-50 tahun,” terang Firman.

Firman menuturkan, dirinya optimis nantinya bakal menoreh prestasi kembali seperti saat ikuti lomba satu tahun lalu. “Saya yakin, anak-anak kita bakal kembali menjadi salah satu pemenang dilomba nanti, minimal masuk tiga besar seperti tahun lalu,” ucapnya.

Firman juga menambahkan, dirinya bersama anak didiknya akan memberikan performa yang maksimal di ajang unjuk ketangkasan senam nantinya. “Saya cukup optimis kita akan mampu menjadi yang terbaik, karena anak anak telah mempersiapkan diri sudah satu minggu lalu dan selalu berlatih dengan semangat yang besar,” tegasnya.

Baca Juga  DITEMUKAN DENGAN DADA TERBURAI, RISMANUDIN SEMPOYONGAN TERJATUH DAN TEWAS DI TEMPAT

Sementara itu,  terlihat di lokasu anak-anak SDN 16 sangat antusias dan bersemangat  saat berlatih senam Poco-Poco ini.

 

 

Editor : YADI

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO