Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Suka Merindu / GANTIKAN SANIKUM, dr. ICAH PARAMITRI JABAT KEPALA PUSKESMAS SUKA MERINDU

GANTIKAN SANIKUM, dr. ICAH PARAMITRI JABAT KEPALA PUSKESMAS SUKA MERINDU

Author : Hendri P

SUKA MERINDU, LhL – Masyarakat Tanjung Sakti Pumi, Pumu, Jarai Area dan Lintang Empat Lawang sudah tidak asing lagi dengan nama dr. Icah Paramitri. Wanita ini sangat diharapkan dapat membawa nama baik bagi Puskesmas oleh semua karyawan dan seluruh staff di Puskesmas Suka Meindu. Sebab ia resmi menjabat sebagai Kepala Puskesmas di kecamatan tersebut, guna menggantikan Sanikum.

Baca Juga  KOPTAN DESA TANJUNG AGUNG TERUS PRODUKSI PUPUK ORGANIK

Tak hanya itu, kehadiran Icah di Pukesmas Suka Merindu, pun diharapkan dapat mewujudkan masyarakat yang sehat secara mandiri menuju Lahat sehat dan dengan sehat tentunya bisa beraktivitas, anak-anak bisa berprestasi dan sejahtera.

Diketahui, bahwa Puskesmas Suka Merindu baru tahun ke 2 berdiri. Semoga bisa setara dengan Puskesmas yang sudah berjalan lama.

Baca Juga  13 Miliyar Mengalir di Dapil 4, Dewan : Terimakasih Pak Bupati Lahat

“Bisa dengan cepat ter terregistrasi dan bisa mendaftar sebagai Puskesmas untuk terakareditasi. Sehingga bisa memberikan pelayanan yang bermutu sesuai standar operasional prosedur”, ujarnya, saat dibincangi pewarta, Rabu (11/1).

Editor : UJANG, SP

Check Also

Pengerjaan Proyek Jalan Usaha Tani di Desa Rambai Kaca Terkesan Asal Jadi

Author : Toni R SUKA MERINDU, LhL – Pembangunan jalan usaha tani (JUT) di Desa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO