Home / HUKUM & KRIMINAL / DALAM GASPOL BOS POLRES LAHAT  TURUN KE LADANG BANTU MEMANEN HASIL KEBUN PETANI

DALAM GASPOL BOS POLRES LAHAT  TURUN KE LADANG BANTU MEMANEN HASIL KEBUN PETANI

Author :DARMAWAN

 

JARAI, LhL – Gaspol bos polres lahat (Gerakan aktifkan siskamling dan bakti sosial) hari ini Selasa (10/01) membagikan topi caping dan membantu petani memanen kacang dan singkong di Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat.

Gerakan Bakti Sosial tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Binmas Gali Atmajaya, S.kom., SIK, dalam kegiatan ini ia langsung mendatangi petani yang sedang meladang.

Selanjutnya anggota polri yang ikut dalam kegiatan, menyempatkan untuk membantu memanen beberapa tanaman yang memang sudah waktunya agar di panen.

Baca Juga   SALUUUT..!!! POLSEK MERAPI BERHASIL MENGUNGKAP DAN MENGAMANKAN PELAKU PENCURIAN DISERTAI PEMBUNUHAN DI MERAPI

Salah satu petani menanggapi dengan antusias yang luar biasa atas apa yang telah diperbantukan oleh anggota Polres Lahat ini. “Terima kasih pak Polisi, yang telah mau berkunjung kekebun kami,” ucap petani tersebut.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kasat Binmas Gali Atmajaya saat ditemui di tempat berkata, semoga apa yang diperbantukan dapat sedikit membantu para petani tersebut. “Inilah sedikit yang bisa kami berikan dan semoga bermanfaat kedepannya,” tukasnya.

Baca Juga   FUSO PENGANGKUT PAKAN TERNAK JADI KORBAN KEGANASAN TIKUNGAN SUNGAI BULUH

Dalam kesempatan itu juga Gali menambahkan, dirinya menghimbau agar masyarakat bisa terus menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

“Selalu jaga keamanan yang telah ada, dan bantu kami apabila ada hal-hal yang negatif yang mengganggu keamanan dan kenyamanan disekeliling kita,” tutupnya.

 

Editor : YADI

Check Also

Sat-Narkoba Polres Mura Amankan 3,41 Gram Sabu

Author : AH MURA, LhL – Satresnarkoba Polres Musi Rawas kembali berhasil mengamankan pelaku kepemilikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO