Home / HUKUM & KRIMINAL / HIMBAU PILKADES UNTUK TERTIB, AAN JUGA AJAK WARGA PERDULI LINGKUNGAN

HIMBAU PILKADES UNTUK TERTIB, AAN JUGA AJAK WARGA PERDULI LINGKUNGAN

Author : DARMAWAN

 

KOTA AGUNG, LhL – Desa Muntar Alam Baru, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat akan segera melakukan pemilihan Kepala Desa (Kades, red). Pemilihan kades ini nantinya bakal diselenggarakan tepatnya pada tanggal 31 Oktober 2017 mendatang. Jauh jauh hari sebelum pemilihan guna mencipatakan suasana yang tetap aman menjelang pemilihan Kapolsek Kota Agung didampingi jajarannya melakukan silaturahmi sekaligus memberikan arahan kepada kades dan panitia Pilkades (Pemilihan kepala desa) serta para calon. Selasa (03/10).

 

Pada silaturahmi yang dilaksanakan di kediaman kades dimaksud, Kapolsek Kota Agung AKP Aan Sumardi memberikan beberapa arahan yakni :

-Kapolsek menghimbau agar pemilihan tanggal 31 oktober 2017 berjalan aman dan lancar .
-Polsek siap untuk pengamanan pilkades nantinya.
-Kepada 3 ( tiga ) orang calon kades diharapkan nantinya bisa menerima hasil pemilihan.

Baca Juga  SEMAKIN SERING SOSIALISASI, SEMAKIN TUMBUH KESADARAN MASYARAKAT UNTUK SERAHKAN SENPI

 

Aan juga mengingatkan kepada para calon yang berlaga nanti bisa menghormati hasil akhir dan pada saat penghitungan suara nantinya diharapkan dia berjalan dengan tertib.

 

“Menang kalah di pemilihan biasa dalam demokrasi , siapapun yg terpilih nantinya adalah tetap warga Desa Muntar Alam Baru,” terang Aan pada saat memberikan arahan.

 

Tak lupa Aan juga menghimbau pada panitia yang bertugas nanti dapat menjalankan dan memegang teguh amanat para pemilih untuk bersikap adil dalam pemilihan.

Baca Juga  GELAPKAN MOTOR ALEX BERURUSAN DENGAN PIHAK YANG BERWAJIB

 

“Mari cipatakan pemilihan yang bersih, tetap jaga amanat jangan sampai kita selaku panitia bersikap tidak adil. Semoga pemilihan ini nantinya bisa membuat desa yang kita cintai ini tetap aman, nyaman dan oenuh kekeluargaan,” pintanya.

 

Tak lupa pada kesempatan ini pula Kapolsek beserta anggota bhabhinkamtibmasnya memberikan himbauan berupa larangan karhutlah.

 

“Sekaligus saya mengajak kepada kita semua, untuk tetap menjaga lahan dan hutan di desa kita, untuk tetap terjaga dari bahaya kebakaran. Mari kita lebih perduli lagi terhadap lingkungan kita,” tandasnya.

 
Editor : ZADI

Check Also

Asik “Goyang” Bulan Ramadan, Dua Sejoli dan Tiga PL Digiring Sat-Pol. PP

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kabupaten Bengkulu Selatan, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO