Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SEKDA LAHAT SAMBUT ROMBONGAN PESERTA KKN STIFI PALEMBANG

SEKDA LAHAT SAMBUT ROMBONGAN PESERTA KKN STIFI PALEMBANG

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Ratusan mawasiswa – mawasiswi peserta KKN dari STIFI Palembang “Tuplek bleg” hadir di rumah dinas Bupati Lahat. Kedatangan para generasi bangsa ini, guna bersiraturami dengan pemerintahan daerah Kabupaten Lahat sekaligus meminta izin untuk melaksanakan KKN di Kabupaten Lahat. (09/1/2017).

Terpantau LhL di lapangan, sebelum menuju ke pendopoan rumah dinas Bupati Lahat,  Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, H, Nasrun Aswari, SE, MM, beserta jajaranya telah menunggu dan menyambut kedatangan para mahasiswa dan mahasiswi dan para dosen pedamping di halaman kantor Pemkab Lahat. Lalu langsung menuju ke rumah dinas Bupati Lahat untuk menyantap menu makan siang yang sudah di sediakan.

Baca Juga  Pria Yang Meninggal di Pasar Lematang Ini, Ternyata Seorang Penarik Becak

“Selamat datang di Bumi Seganti setungguan, mari masuk kita makan bersama.” tutur Nasrun sembari menyambut rombongan tersebut.

Salah satu mawasiswi, Anggun sempat dibincangi LhL. Angun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat yang dalam hal ini di wakili oleh Seketaris Daerah beserta jajaranya, yang telah menyambut kedatangan mereka se-meria ini.

“Saya berharap, dengan KKN di Kabupaten Lahat ini, kami diberikan kesehatan selalu di dalam menjalankan KKN, dan di lancarkan semua segala urusan.” harap Anggun.

Baca Juga  PULUHAN PELAJAR TERJARING RAZIA 

Editor : UJANG, SP

Check Also

YM – BM : Kami Siap Wujudkan Pilkada Damai Bagi Kabupaten Lahat

Author : Ujang LAHAT, LhL – Paslon Bupati Lahat Periode 2024 -2029 Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO