Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / CAMAT MULAK ULU RESMIKAN GEDUNG PAUD PKK DESA DANAU BELIDANG

CAMAT MULAK ULU RESMIKAN GEDUNG PAUD PKK DESA DANAU BELIDANG

Author: Arman

MULAK ULU, LhL -Dalam rangka peresmian gedung Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ) yang bertempat di Desa Danau Belidang pada hari ini Senin (9/1), tampak hadir sekaligus meresmikan gedung PAUD ini, Miharta, SE, selaku Camat Mulak Ulu,

Tak ketinggalan Ambali sebagai Sekcam beserta jajarannya, anggota DPRD Lahat, Mim Haimi, para guru sekolah yang ada di Kecamatan Mulak Ulu, kepala desa dan masyarakat Desa Danau Belidang serta Kapten Mulyadi, yang merupakan Dandramil Kota Agung yang di wakili oleh anggotanya dan juga AKP Beni SE Kapolsek Mulak Ulu beserta anggotanya.

Wasrianto, Kepala Desa Danau Belidang. Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran semua pihak yang sempat meluangkan waktu untuk acara ini.

Baca Juga  Manfaatkan Lahan Sempit Untuk Beternak, Ini Yang Dilakoni Wartawan

“Sebelum dana desa di keluarkan, kami sudah sepakat untuk mengusulkan pembuatan gedung PAUD ini, hingga saat ini sudah terkabulkan. Dan juga bukan hanya PAUD saja yang kami bangun, namun ada juga jalan lingkar desa serta juga Jalan Usaha Tani”, kata Wasrianto.

Sedangkan Miharta, menjelaskan, bahwa di Kecamatan Mulak Ulu ini dalam 26 desa sudah memiliki 3 Gedung PAUD, Di antaranya Desa Keban Agung, Desa Danau Belidang dan Desa Penindaiyan.

“Gedung PAUD yang di Desa Keban Agung, merupakan dana aspirasi dari anggota DPRD. Sedangkan PAUD Danau Belidang dan Desa Penindaiyan merupakan pembangunan dari dana desa tahun 2016”, jelas Miharta.

Baca Juga  "GENDER" DIHARAPKAN FAHAMI BIDANG POLITIK DAN PUBLIK

Dalm kesmepatan itu juga Miharta mengajak masyarakat Desa Danau Belidang khususnya, untuk kompak bersama mendekati dan mendukung kepala desa dalam melakukan aktivitas pembangunan dan yang lainnya.

“Marilah sama-sama saling mendoakan untuk memajukan desa, supaya desa itu bisa maju dan bisa dapat dirasakan bersama-sama”, ungkapnya.

Selanjutnya acara ini diteruskan dengan pemotongan pita,  petanda resmi PAUD yang dilakukan oleh Bunda PAUD PKK Kecamatan Mulak Ulu, Nopi Harianti Miharta.

Editor : UJANG, SP

 

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO