Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Selatan / SEBAGAI CAMAT BARU, UJANG RASAKAN SENSASI PANEN RAYA

SEBAGAI CAMAT BARU, UJANG RASAKAN SENSASI PANEN RAYA

Author : SONNY

KIMSEL, LhL – Setelah padi sawah di Desa Sirah Pulau Kecamatan Kikim Selatan ini genap berusia empat bulan, maka warga setempat ditemani Camat Kikim Selatan Ujang Sumarlan SE lakukan panen raya, minggu (08/01/2017).

Dengan adanya panen raya yang dilakukan aparat pemerintah kecamatan dan masyarakat tersebut, terlihat suasana akrab antara pemimpin dan masyarakatnya. Bagi Ujang tak peduli walaupun hari minggu yang seharusnya hari libur baginya, ia tetap menyempatkan diri memenuhi undangan warga untuk bersama merasakan sensasi panen raya di Desa Sira Pulau Kecamatan Kikim Selatan.

Baca Juga  ANTISIPASI KEKERINGAN CAMAT, KADES DAN MASYARAKAT DI KIMSEL BENDUNG SALURAN IRIGASI YANG JEBOL

”Guna mengisi waktu libur saya, saya memenuhi undangan dari Kepala Desa Sira Pulau untuk ikut memeriahkan panen raya padi sawah,” ungkapnya.

Sementara itu, Harun Sohari kepala Desa Sira Pulau  mengatakan, sengaja mengajak camat agar masyarakat desa saya bisa mengenal sosok Camat baru yang memimpin Kecamatan Kikim Selatan.

”Kami selaku pemerintah Desa sangat berterima kasih pada camat Ujang, meskipun di hari libur beliau tetap menyempatkan diri untuk berkunjung ke desa kami, guna  mengikuti panen bersama sama warga,” jelasnya.

Baca Juga  GILA..!! TERNYATA M SUDAH BELASAN KALI CABULI MELATI

Editor : YADI

Check Also

Sedang di Sawah, Rumah Warga Desa Nanjungan Kikim Selatan Ludes Terbakar

Athour : April KIKIM SELATAN, LhL – Satu unit rumah berkonstruksi kayu milik Karmila (52) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO