Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / HONDA GL VS DUMP TRUCK, 1 KORBAN MENINGGAL DUNIA

HONDA GL VS DUMP TRUCK, 1 KORBAN MENINGGAL DUNIA

Author : Lili

KIMTIM, LhL – Terjadi kecelakaan sekira jam 15.30 wib di jalan lintas tengah Sumatera tepatnya di Desa Tanda Raja Kecamatan Kikim Timur. Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan bermotor, antara sepeda motor dengan nomor polisi BG 2370 ES dikendarai Hernawi dengan sebuah Dam truck bernomor polisi BG 1884 EG dikendarai Sudiono. Kecelakaan tersebut menewaskan pengendara motor Hernawi yang meninggal dalam perjalanan ke puskesmas, jum at (06/01/2017).

Baca Juga  Cik Ujang : Berkat Kerjasama Pemerintah dan Masyarakat, Lahat di Zona Hijau

Kapolsek Kikim Timur Iptu P Fredy Raja Gukguk melalui Kapak Bripka Jon Kennedy menerangkan, saat ini semua sudah dievakuasi dan jalan lintas sudah bisa dilalui.

“Diketahui Hernawi korban meninggal adalah wiraswastawan yang merupakan warga Desa Sugiwaras yang mengendarai sepeda motor pabrikan Honda bertabrakan dengan Dam Truk yang datang dari arah berlawanan, yang dikendarai Sudiono (31) yang merupakan warga Sungai Laru Kecamatan Kikim Tengah,” terang Jon.

Baca Juga  POLSEK KIKIM TIMUR BAGI BAGI DAGING SAPI BUAT LEBARAN

Selanjutnya, dikatakan Jon, saat ini semua sudah dievakuasi dan jalan lintas sudah bisa dilalui.

“Untuk korban meninggal sudah kita diantar ke rumah duka, sementara untuk sepeda motor dan dan truk sudah kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Jon.

Editor : YADI

Check Also

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua …

SMM Panel

APK

Jasa SEO