Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / KADES KOTA AGUNG : TERIMA KASIH ATAS KEDATANGAN PAK NASRUN DAN TIM SAFARI RAMADHAN

KADES KOTA AGUNG : TERIMA KASIH ATAS KEDATANGAN PAK NASRUN DAN TIM SAFARI RAMADHAN

KOTA AGUNG, LhL – Usai sholat isya’ dan tarawih berjamaah, Seketaris Daerah (Sekda) Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, bersama tim safari ramadhan serta masyarakat Desa Kota Agung, Kecamatan Kota Agung mengikuti peringatan hari Nuzul Qur’an.

IMG-20160630-WA0027

Sambutan Kepala Desa Kota Agung, Selpis mengucapkan ribuan terima kasih kepada Seketaris Daerah Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, beserta tim safari ramadhan, yang mana telah tim safari ramadhan telah bersediah mengujungi Desa Kota Agung dan berbuka puasa bersama masyarakat desa ini. “Dan kami minta maaf, apa bila sambutan kami masih kurang dari segi apapun, atas nama masyarakat setempat kami meminta maaf”, ucap Salpis.

Baca Juga  POLSEK KOTA AGUNG BAGIKAN MASKER GRATIS PADA MASYARAKAT

IMG-20160630-WA0028

Senada, Camat Kota Agung Abdul Haris Sos mengatakan selamat datang Seketaris Daerah Lahat Nasrun Aswari, SE, MM, dan tim safari ramadhan bersama Kyai dan pengurus NU Cabang. “Semoga dengan safari ramadhan ini, masyarakat di Kecamatan Kota Agung ini akan dapat mengenal sosok pemimpinnyaa”, kata Haris.

IMG-20160630-WA0029

Sementara itu, Nasrun Aswari, SE, MM, di dalam sambuatanya mengatakan sangat terima kasih kepada Camat, Kepala Desa dan masyarakat yang telah menyambut kedatangan tim safari ramadhan dengan begitu meria. Terlebih lagi, telah menyiapkan hidangan untuk  berbuka puasa bersama. “Pak Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, miminta maaf kalau beliau tidak bisa datang di tengah-tengah kita, di karena belia ada tugas lain,” kata Nasrun, Kamis (30/6) malam.
IMG-20160630-WA0030

Baca Juga  BAZNAS LAHAT SERAHKAN SANTUNAN PADA MUSTAHIK DI KECAMATAN KOTA AGUNG

Dipenghujung sambutanya, Nasrun memberikan secara sembolis Buku Panduan yang mana di berikan oleh Pengurus NU Cabang Lahat, yang kemudian acara diteruskan dnegan Nurzulul Qur’an. Serta di isi dengan ceramah yang di sampaikan Kiyai Abdul Hakim membahas tentang Nurzul Qur’an.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Usai Jum’at Curhat, Kapolres Lahat Kunjungi 3 Mapolsek

Author : Ujang/Humres LAHAT, LhL – Pada hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, Kapolres Lahat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO