Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / Bupati Lahat, Bantu Pembangunan 2 Kelas Pesantren Nurul Iman di Desa Pagar Ruyung dengan Dana Pribadi
Foto Ganda Coy : Bupati Lahat Saat Tinjau Pesantren Nurul Iman di Desa Pagar Ruyung

Bupati Lahat, Bantu Pembangunan 2 Kelas Pesantren Nurul Iman di Desa Pagar Ruyung dengan Dana Pribadi

Author : Ganda Coy

KOTA AGUNG, LhL – Dihari libur Bupati Lahat Cik Ujang, SH masih menyempatkan waktunya untuk hadir ditengah- tengah Masyarakatnya, contohnya pada hari ini Minggu (31/07) Beliau menyempaikan diri menghadiri Resepsi Pernikahan antara Airi Nopriansyah Putra dari Bapak Teguh (Alm) dan ibu Arma dengan Fina Rahmania Putri kedua Bapak Turujan dan Ibu Nazilah yang beralamat di Desa Pagar Ruyung Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Tedi Pergo dan Kasandra Aprilia Balqis Dinobatkan Sebagai Bujang Gadis Lahat Bercahaya Tahun 2021

Bupati Lahat, Cik Ujang, SH didampingi jajaran OPD terkait, usai menghadiri resepsi pernikahan langsung meninjau lokasi Pesantren Nurul Iman yang berada di Desa Pagar Ruyung Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

Menurut dari salah satu Pengurus Pesantren Nurul Iman ini mengatakan, pesantren ini pak Bupati rencananya akan di bangun sementara 3 kelas dulu.

“Namun pembangunan ini masih terhalang dengan dana, mohon kirannya bapak Bupati dapat membantu pembangunan ini,”harapnya.

Baca Juga  Kades Mekar Jaya Harapkan Pilkades Segerah Dilaksanakan

Sementara itu Bupati Lahat, Cik Ujang.SH mengatakan, ia siap membantu Pembangunan Kelas yang ada di Pesantren ini, tetapi kalau mengunakan dana APBD mungkin agak lama kerena ada proses.

“Namun menurut Bupati Lahat Cik Ujang, SH, 2 kelas di Pesantren ini akan saya bangun dengan dana pribadi saya sendiri insallah secepatnya akan dilakukan pembangunan ini,” sampainya.

Editor : Ron

Check Also

Eratkan Silahturahmi, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Bukber Tokoh Masyarakat Perumnas Tiara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pada Rabu (27/3/24) sore, bertempat di kediaman Marwan Aldiansyah, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO