Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KAPOLRES LAHAT : “MASYARAKAT JANGAN TAKUT MENDEKATKAN DIRI DENGAN POLISI”

KAPOLRES LAHAT : “MASYARAKAT JANGAN TAKUT MENDEKATKAN DIRI DENGAN POLISI”

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Hari ini Kaporles Lahat, AKBP, Rantau Isnul Eka SIK, pimpin usai apel aagi yang di laksanakan di Markas Marpoles Lahat, Jumaat Pagi 06/01/2016, langsung mengadakan konfrensi pers terkait prnggerebegan lokasi judi sabung ayam di Kecamatan Pajar Bulan.

Pantauan LhL terlihat seluruh Anggota Porles Lahat, Kapolsek, dan satuan dari Brimob ikuti apel yang di laksanakan di lapngan upacara Porles Kabupaten Lahat.

Baca Juga  KPUD LAHAT HELAT BIMTEK CARA DAPTAR DAN VERIFIKASI PARPOL PESERTA PEMILU 2019

Dalam arahan Kaporles Lahat, AKBP, Rantau Isnul Eka, S.I.K, mengatakan untuk para Anggota Porles Lahat yang bertugas di wilayah Kabupaten Lahat agar selalu membuka buku saku sangat peting dan bermanfaat bagi Porles Lahat dan jajaranya.

“Dan saya berharap pihak kepolisian yang bertugas di Kabupaten Lahat harus bisa memberikan himbauan terus menurus kepada masyarakat Kabupaten Lahat sekaligus mendekatkan diri kepada Masyarakat Kabupaten Lahat.” harap Rantau.

Baca Juga  TIDAK TRANSPARAN, PLANTARI GUGAT KADES DAN OPD LAHAT KE KOMISI INFORMASI

Editor : UJANG, SP

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO