Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KAPOLRES LAHAT : “MASYARAKAT JANGAN TAKUT MENDEKATKAN DIRI DENGAN POLISI”

KAPOLRES LAHAT : “MASYARAKAT JANGAN TAKUT MENDEKATKAN DIRI DENGAN POLISI”

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Hari ini Kaporles Lahat, AKBP, Rantau Isnul Eka SIK, pimpin usai apel aagi yang di laksanakan di Markas Marpoles Lahat, Jumaat Pagi 06/01/2016, langsung mengadakan konfrensi pers terkait prnggerebegan lokasi judi sabung ayam di Kecamatan Pajar Bulan.

Pantauan LhL terlihat seluruh Anggota Porles Lahat, Kapolsek, dan satuan dari Brimob ikuti apel yang di laksanakan di lapngan upacara Porles Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Pemkab Lahat Gelar Rakor Kesiapan Vaksinasi Covid-19

Dalam arahan Kaporles Lahat, AKBP, Rantau Isnul Eka, S.I.K, mengatakan untuk para Anggota Porles Lahat yang bertugas di wilayah Kabupaten Lahat agar selalu membuka buku saku sangat peting dan bermanfaat bagi Porles Lahat dan jajaranya.

“Dan saya berharap pihak kepolisian yang bertugas di Kabupaten Lahat harus bisa memberikan himbauan terus menurus kepada masyarakat Kabupaten Lahat sekaligus mendekatkan diri kepada Masyarakat Kabupaten Lahat.” harap Rantau.

Baca Juga  PRIORITAS PENGANGGURAN KOMPUTER RAMAI DIMINATI

Editor : UJANG, SP

Check Also

Jum’at Barokah, Tim YM Berbagi Rezeki pada Masyarakat di Gunung Gajah

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sepertinya jiwa sosial dan keinginannya untuk berbagi sesama umat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO