Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / GEDUNG SD NEGERI 08 GERAMAT, MULAK ULU DIBOBOL MALING

GEDUNG SD NEGERI 08 GERAMAT, MULAK ULU DIBOBOL MALING

Author : Jack Mania

MULAK ULU, LhL – Kepala sekolah dan sejumlah guru serta para murid di Sekolah Dasar (SD) Negeri Geramat, mendadak heboh. Pasalnya sebelum melakukan aktifitas sehari sehari, tiba tiba gedung tempat anak anak menuntut ilmu yang memang tidak ada penjaganya tersebut dibobol maling.

Informasi terhimpun, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi pada tadi malam. Sehingga SDN 8 Mulak Ulu terpaksa harus kehilangan beberapa barang barang berharga seperti speaker aktif satu buah, dan tabung gas LPG 3 kg satu buah.

Menurut Dodi (31) seorang tenaga pengajar di SD ini, dirinya sangat terkejut ketika ia hendak menuju keruang guru tiba tiba mendapati gembok  (kunci, red) pintu kantor sudah terbuka dan dalam keadaan rusak.

Baca Juga  MUSRENBANG 6 KECAMATAN DILAKSANAKAN SERENTAK DI MULAK ULU

Senada dengan guru yang lain, Suharman (48) menyebut bahwa peralatan kantor seperti speaker aktif ini baru di bawa lagi ke kantor kemarin, dan selama libur sekolah alat pengeras suara ini di simpan dirumah Pak Kasno (guru).

“Baru semalam ditinggal di kantor sudah di  bawa oleh maling”, ujar ,menambahkan.

Sementara itu, Murhama, S. Pd, Kepala Sekolah SDN 08, saat di temui oleh lahathotline di kantor UPTD Pendidikan yang sedang mengikuti rapat bulanan dewan guru membenarkan adanya kejadian ini.

Baca Juga  SELESAI PASANG SEPANDUK DAN SEBAR MAKLUMAT POLISI INI ANGKUT WARGA DARI KEBUN

“Saya sudah mendapat kabar dari Pak Suharman, bahwa sekolahan sudah di bobol oleh maling. Adapun barang yang hilang, seperti speaker aktif dan tabung gas. Kami seluruh dewan guru mengutuk keras, atas kejadian ini. Barang milik pemerintah harusnya di jaga, bukan di curi”, gerutu Murhama, bernada kesal.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO