Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HUT KE 44, PDIP ANJANGSANA 4 PA DENGAN BAGIKAN 60 DUS MIE INSTAN – 16 KARUNG BERAS

HUT KE 44, PDIP ANJANGSANA 4 PA DENGAN BAGIKAN 60 DUS MIE INSTAN – 16 KARUNG BERAS

Author : BENS

LAHAT, LhL – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lahat, Herliansyah SH MH menyampaikan, pada hari ulang tahun (HUT) ke 44 tahun, seluruh kader partai melakukan anjangsana di empat panti asuhan (PA), meliputi, Darul Falah, Sakinah, Budi Mulai dan Hikmah. Dalam berbagai simpatik sekaligus kepedulian.

“Selain itu, memberikan semangat, yakinlah Allah SWT apabila berkehendak akan memberikan terbaik dan berubah nasib seseorang,” ungkapnya, Jum’at (6/1).

Baca Juga  Polres Lahat Lakukan Pemeriksaan Admin Peserta Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri tahun 2023

Ia menyampaikan, disamping itu, berusaha, semangat dan jangan lupa sekolah, berguna bangsa dan negara dan kedua orang tua. “Paling penting adalah, anak-anak panti asuhan ini menjadi pintar, berguna bagi bangsa, negara dan orang tua,” jelas Herliansyah.

Herliansyah mengungkapkan, ini merupakan kepedulian antar sesama, dan mohon doa restu, agar PDIP semakin besar dan siap menghadapi pemilihan umum (pemilu) 2018 mendatang.

Baca Juga  Bupati dan Unsur Forkopimda Lahat Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Lahat

“PDIP siap memberikan terbaik dan kontribusi positif dalam pembangunan di Bumi Seganti Setungguan, terutama sekali pesta demokrasi yang sudah didepan mata,” pungkasnya.

Sekedar mengetahui, pemberian bantuan tersebut sebanyak 60 dus mie instan dan 16 karung beras diserahkan kepada empat panti asuhan.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO