Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / Mewakili Pemerintah Kabupaten Lahat, Raswan Ansori Melayat ke Rumah Duka Almarhumah Kusim.
Foto Ivi : Asisten 3 Raswan Ansori, mewakili atas nama pribadi dan pemerintah Ke Rumah Duka di Kecamatan Mulak Ulu

Mewakili Pemerintah Kabupaten Lahat, Raswan Ansori Melayat ke Rumah Duka Almarhumah Kusim.

Author : Ivi Hamzah

MULAK ULU, LhL – Berita duka atas meninggalnya bapak Kusim (103th) Bin Siajim pada Minggu sore (30-7-2022), yang beralamat di Desa Geramat Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, telah diterima kabarnya oleh pemerintah kabupaten lahat. Mengingat padatnya jadwal Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wabup Haryanto, sehingga tak sempat menghadiri pada saat upacara pemakaman yang dilaksanakan pada Senin (1-8-2022) di TPU Desa Geramat. Dengan melalui Asisten 3 Raswan Ansori, mewakili atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya bapak Kusim veteran pejuang kemerdekaan republik Indonesia. Ucapan duka cita ini disampaikan oleh Raswan Ansori saat bertemu dengan ahli musibah dikediaman rumah duka, yang disambut langsung bapak Idlan (menantu) dan Ibu Saimah anak kandung dari almarhum bapak Kusim.

Baca Juga   Ormas Gemapala Gelar Rapat Tahunan Soal Tapal Batas Lahat- Muaraenim

“Atas nama pribadi dan pemerintah, kami turut berdukacita dan semoga almarhum bapak Kusim Khusnul khatimah,”ucap suami dari Balkisri anggota DPRD Lahat dapil 3. Rabu (3-8-2022).

Atas nama pemerintah kabupaten lahat, Raswan mengucapkan terimakasih atas perjuangan dan pengabdian Almarhum dalam membelah kemerdekaan republik Indonesia, sehingga Indonesia dapat merdeka sampai saat ini.

Baca Juga   Kodim 0405/Lahat dan Polres Selalu Siap di Garda Terdepan Menangani Penanggulangan Pandemi Covid-19

“Alhamdulillah berkat dari para pejuang kemerdekaan republik Indonesia, sehingga kita dapat menikmati hasilnya sampai saat ini,”tambahnya.

Sementara itu, atas kehadiran dan turut berbelasungkawa nya pemerintah kabupaten lahat, Idlan mewakili keluarga besar Almarhum bapak Kusim, mengucapkan terimakasih atas perhatian pemerintah terhadap Almarhum, begitu juga dengan seluruh para pelayat yang sempat hadir.

“Kami sekeluarga besar dari almarhum bapak Kusim mengucapkan terimakasih, dan doanya semoga orang tua kami dilapangkan kuburnya dan diampuni segala dosanya,”ucapnya.

Editor : Ron

Check Also

Wabup Buka Review Kinerja Tahunan Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting 

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Bertempat di Hotel Calista, diadakannya acara pertemuan Reviu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!