Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Selatan / CAMAT KIKIM SELATAN “BERSIH-BERSIH” DI MINNGU PERTAMA MASUK KERJA

CAMAT KIKIM SELATAN “BERSIH-BERSIH” DI MINNGU PERTAMA MASUK KERJA

Author : Sonny

KIMSEL, LhL – Guna menciptakan likungan bersih dan nyaman, maka Pemerintah Kecamatan Kikim Selatan dalam rangka “Jum’at Bersih” mengajak seluruh PNS yang ada di wilayah kecamatan tersebut bergotong royong membersihkan lingkungan, jum at (06/01/2017).

Meskipun baru beberapa hari menjalani aktivitas sebagai camat, namun Camat Kikim Selatan Ujang Ruslan SE enggan berdiam diri saja saat melihat likungan sekitar Kecamatan Kikim Selatan banyak sampah berserakan. Maka dari itu ia mengajak seluruh bawahannya yang ada di Kikim Selatan untuk turut berkerja bakti. Adapun sasaran utamanya membersihkan jalan lintas kecamatan.

Baca Juga  Monev DD tahap Dua,Pemdes Keban Agung Bangun Jalan Usaha Tani

”Demi meciptakan likungan yang bersih, sengaja saya ajak para pegawai, mulai dari KUPTD para staff dan TKS yang ada di kecamatan ini, untuk turut turun secara bersama sama membersikan pinggiran
jalan,” ujarnya.

Sementara itu, para pegawai yang ikut terjun langsung membersihkan lingkungan tersebut, terlihat sangat senang bisa andil dalam jum at bersih ini. Sapar (43) salah seorang pegawai kecamatan yang juga mengikuti kerja bakti menuturkan, ia dan beberapa rekannya mendukung program bersih-bersih ini.

Baca Juga  KIMSON, TAK DAPAT MENAHAN TANGISNYA, SAAT MELIHAT RUMAHNYA HANGUS TAK TERSISA

”Kami sangat mendukung kegiatan ini, kami berharap jumat bersih ini akan terus dilakukan setiap minggunya, agar bisa mendapatkan likungan yang bersih dan nyaman dirasakan serta sedap dipandang, ” terangnya.

Editor : YADI

Check Also

“Nak Ngaleh Ase”, Masyarakat Kikim Selatan Antusias Sambut Kedatangan Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seakan tak ingin membiarkan Yulius Maulana dan rombongan lewat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO