Home / HUKUM & KRIMINAL / POLRES LAHAT KENALKAN APLIKASI TERCEPAT NAWAKARYA DALAM PELATIHAN KEHUMASAN

POLRES LAHAT KENALKAN APLIKASI TERCEPAT NAWAKARYA DALAM PELATIHAN KEHUMASAN

Author : DARMAWAN

PALEMBANG, LhL – Guna meningkatkan keterampilan anggota kepolisian terutama dibidang kehumasan, hari ini bertempat di gedung Anton Sujarwo Rekonfu Polda Sumsel, diadakan pelatihan kehumasan yg dipimpin oleh Wakapolda Sumsel, Kamis (04/01).

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK diwakili Wakapolres Komandan Polisi (Kompol) Efrianto Tambunan SE sebagai nara sumber di acara tersebut. Dalam materinya memperkenalkan aplikasi yang ada di Polres Lahat melalui sosmed seperti facebook, tweeter, tribrata news Polres Lahat dan Instagram (IG).

Baca Juga  Lakalantas di Jalur Bengkurat-Gumay Talang, 2 Pemotor Alami Luka-luka

Dijelaskan Tambunan, Dalam aplikasi andalan lapor cepat yang diberi nama Laporan Cepat Masyarakat Lematang (Lemang) Lahat, bertujuan untuk meningkatkan kinerja dalam media masa yaitu mempromosikan kegiatan Polri yang ditujukan untuk melayani masyarakat dan agar kamtibmas terjaga.

Tambunan dalam keterangan berkata, media yang digunakan dalam nawakarya Polres Lahat sebagai media pelayanan tercepat. “Aplikasi yang dibuat, adalah bentuk komunikasi melalui jaringan internet, dan tentunya merupakan aplikasi yang sangat bagus untuk beri laporan kejadian disekitar masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga  MILIKI SABU, PEREMPUAN SETENGAH BAYA DAN SEORANG PEMUDA DIAMANKAN

Editor : YADI

Check Also

Pemeriksaan Saksi Dugaan Korupsi DD Tanjung Raya Tateb Terus Bergulir

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sesuai dengan lembar Siaran Pers Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO