Home / HUKUM & KRIMINAL / POSPAM PULPIN SIAP PANTAU ARUS LALU LINTAS

POSPAM PULPIN SIAP PANTAU ARUS LALU LINTAS

Author : DARMAWAN

PULAU PUNANG , LhL – Menjelang tahun baru 2017,  Polsek Pulau Pinang menjaga ketertiban lalu lintas di Pos Pengamanan, tepatnya di simpang tiga muara siban Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat, kamis (29/12/2016).

Dalam hal ini, Polsek  Pulau Pinang berjaga demi melancarkan arus lalu lintas,sebab, di suasana tahun baru ini para pengemudi baik motor dan mobil meningkat.

Baca Juga   ANGGOTA POLISI MELAKUKAN BHAKTI SOSIAL UNTUK MASYARAKAT

Kapolsek Pulau Pinang Iptu Husin mengatakan, bahwa dalam suasana tahun baru ini pengemudi meningkat di bandingkan hari biasa. “Kami dari Polsek Pulau Pinang juga ikut membantu dalam menertibkan lalu lintas, dan juga ini salah satu program, bukan hanya program ini saja tetapi kami siap untuk membasmi kejahatan yang melanggar hukum,” katanya.

Baca Juga   Kapolres Lahat dan Forkompinda Deklarasikan Anti Anarkisme dan Kekerasan

Sementara itu, masih kata Iptu Husin, meskipun dengan banyaknya pengendara motor maupun mobil, namun Kapolsek bersama anggotanya masih tetap melaksanakan tugasnya sebagai polisi.

“Kegiatan ini akan kita lakukan sampai dengan selesainya hari tahun baru dan natal, supaya kondisi jalan sudah mulai aman dan lancar kembali,” imbuhnya.

Editor : YADI

Check Also

Dinas PUCKTRP Mura Minim Pengawasan, Pembangunan RSUD Kurang Volume dan Denda Rp288 Juta

Author : AH MUSI RAWAS LhL – Pembangunan RSUD Musi Rawas yang belakangan ini diberi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO