Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / FENOMENAL : HADIRNYA CITIMALL LAHAT BIKIN MACET TOTAL

FENOMENAL : HADIRNYA CITIMALL LAHAT BIKIN MACET TOTAL

Author : ROBY

LAHAT, LhL – Hadirnya sebuah mall megah yang baru saja diresmikan hari ini (21/12/16) membuat masalah baru bagi pengguna jalan di Kota Lahat , hal ini dikarenakan hampir semua masyarakat kota lahat keluar dan mengunjungi mall yang notabenenya terbesar di Lahat dan membuat macet total jalan di kawasan mall.

Terpantau, jalanan dipenuhi mobil dan motor serta antrian panjang di kawasan citimall, aparat yang berjaga harus bekerja extra dengan keadaan tersebut.

Ifol, salah seorang warga kavling mengatakan , fenomenal baru di kota lahat dengan hadirnya Citimall, semua warga lahat tumpah ruah di kawasan lembayung, para pengunjung keluar masuk pintu mall ini.

Baca Juga  COVID 19 BERLANJUT, STOK PANGAN 3 BULAN KEDEPAN AMAN

Masih kata ifol,setidaknya seminggu kedepan masayarakat bakal ramai dan kemacetan di daerah ini masih akan terjadi, ” ungkapnya.

Entah ini haus akan hiburan ataukah ini eforia warga yang berlebihan, akan tetapi satu hal yang bisa kita lihat warga lahat bangga dengan adanya Mall di Lahat.

Pipit siswa salah satu siswa sma di lahat mengatakan, saya senang lahat sudah ada mall bisa buat nongkrong bersama teman dan keluarga.

Baca Juga  POLRES LAHAT LAKUKAN SERTIJAB DUA PERWIRA.

“Tentunya buat kami anak anak muda bisa jadi tempat gaul, ” ungkapnya gembira.

Dengan keadaan ini, tentunya aparat kepolisian tetap bekerja keras untuk mengurangi kemacetan yang terjadi dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.

Dalam pantauan malam ini tampak banyak petugas dari Polres Lahat berjaga jaga, dan mengatur lalu lintas yang macet total.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO