Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PENGGALANGAN DANA BANTUAN PEDULI GEMPA ACEH CAPAI Rp 21 JUTA

PENGGALANGAN DANA BANTUAN PEDULI GEMPA ACEH CAPAI Rp 21 JUTA

Author : BENS

LAHAT, LhL – Penggalangan dana bantuan bagi korban gempa bumi di Pidie Jaya, Provinsi Nangroe Aceh Darussalam (NAD) sudah di lakukan oleh senat mahasiswa bersama dengan KSR PMI unit STIE Serelo Lahat.

Sejak dilakukannya pengalangan dana yang di lakukan oleh senat mahasiswa STIE bersama KSR PMI Unit STIE Serelo Lahat pada 9 Desember lalu, sudah terkumpul dana bantuan berupa uang tunai sekitar Rp 21 juta. Bantuan uang tersebut hasil penanggulangan sumbangan di jalan-jalan oleh mahasiswa STIE bersama dengan KSR PMI STIE.

Baca Juga  PELAKU CURAS DIAMANKAN JAJARAN RESKRIM LAHAT

“Alhamdulillah hasil dari penanggulangan ini sudah terkumpul dana bantuan hasil sumbangan masyarakat total sekitar Rp 21 juta. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam penanggulangan bencana gempa Aceh di Kabupaten Pidie.,” kata Ketua Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat, Aji Abdul Arif didampingi Ketua STIE Serelo, Rudi Eduar SH MM.

Baca Juga  Diduga Buat Sporadik di Kantor Camat Kikim Tengah 300 Ribu, Camat : Ya.. Itu Sukarela

Perihal teknis penyaluran bantuan ke daerah tertimpa bencana di Pidie Jaya, Aceh, Aji mengatakan penggalangan bantuan dana tersebut sudah dilakukan mahasiswa yang dilaksanakan dalam 2 hari.

“Hasil dari penggalangan bantuan dana ini telah ditransfer ke rekening Yayasan Media Group (MetroTV) melalui bank BRI,” pungkasnya.

Editor : UJANG,S P

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO