Home / HUKUM & KRIMINAL / TIKUNGAN MAUT LAHAT – PAGARALAM MEMAKAN KORBAN

TIKUNGAN MAUT LAHAT – PAGARALAM MEMAKAN KORBAN

Author : Sudar

 

PAGUN, LhL – Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan lintas Lahat- Pagar Alam Desa Kedaton Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat. Peristiwa maut itu terjadi sekira jam 15.30 wib, Kamis (15/122016).

Kecelakaan yang menelan korban ini adalah kecelakaan lalu lintas antara mobil minibus Daihatsu Luxio BG 1901 HA yang dikendarai Iskandar (25) warga Desa Nibung Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang dengan SPM (Sepeda Motor) BG 5201 PC yg di kendarai oleh A. Rohma bin Safei (16) dan berboncengan dengan Sendi Prayoga (13)

Baca Juga  POLSEK KIKIM TIMUR TERAPKAN PROGRAM "PASEMA"

Kronologi kejadian motor Honda Supra Fit melaju cepat dari arah Pagar Alam menuju arah Lahat mengalami slip hilang kendali dan terjatuh ke kanan jalan di TKP yang merupakan jalan menikung, kemudian datang melaju dari arah berlawanan mobil bermerej Luxio, karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga laka lantas tak dapat terelakan.

Dalam kecelakaan tersebut didapati korban meninggal dunia ata nama A. Rohman mengalami luka patah tangan kanan, luka robek kepala sebelah kiri dan luka memar di perut.( Meninggal Dunia dan mayat sudah tiba di rumah duka).

Sementara itu korban ke dua atas nama Sendi Prayoga mengalami luka robek di kepala kiri, luka lecet tangan dan bahu sebelah kiri, luka memar pipi kiri.( saat ini dirawat di RSUD Lahat).

Baca Juga  INSTALATIR DITEMUKAN TEWAS DI KIKIM BARAT

Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka SIK, melalui Kasat Lantas Akp Dani Prasetiya membenarkan perihal kecelakaan yang menyebabkan satu nyawa melayang. “Kami bersama anggota masih mendalami terkait kejadian ini, serta kita akan mencari data penunjang di TKP,” pungkasnya.

Saat ini BB dan Sopir mobil diamankan oleh Unit Laka Satlantas Polres Lahat guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

 

Editor : Yadi

Check Also

Langgar SKB dan Timbulkan Kemacetan, 327 Unit Truk Besar ‘Dikandangkan’

Editor : RON PALEMBANG – LhL – Memasuki hari ketiga operasi ketupat Musi 2024, situasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO