Home / HUKUM & KRIMINAL / BERKAT INFORMASI WARGA, DUA PEMUJA SABU DIAMANKAN PETUGAS

BERKAT INFORMASI WARGA, DUA PEMUJA SABU DIAMANKAN PETUGAS

Author : Sudar

LAHAT, LhL – Satres Narkoba  Polres Lahat berhasil mengamankan satu laki laki dan perempuan pemuja barang haram narkoba jenis SABU di sekitaran Kelurahan Gunung Gajah Kota Lahat, tepatnya di jalan Kenari Kelurahan Gunung Gajah Kecamatan Kota Lahat.

Penangkapan tersangka atas kepemilikan dan pemakai barang haram tersebut dilakukan sekira pukul 15:00 wib, berkat informasi dari masyarakat setempat, Kamis (15/12).

Baca Juga  Nyambi Kurir Sabu Petani Desa Ngalam Baru Diringkus Tim Walet Polres Lahat

Dari data yang didapat tersangka laki laki bernama Bambang Lisiyadi bin Efendi (35), serta tersangka perempuan cantik yang di ketahui bernama Elvita. Adapun barang bukti yang diamankan diantaranya : 1 batang kaca pirek yang masih tersisa  serbuk sabu, 2 batang pipet plastik runcing yang ujungnya trrdapat sisa serbuk sabu, 2 unit HP jenis Nokia warna biru dan samsung android warna hitam.

Baca Juga  Dulang 7 Emas di Cabor Arung Jeram, Kristian Deny : Terima Kasih pada Semua Pihak Pendukung

Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Paur Humas Polres Lahat, Ipda Sabar T membenarkan adanya penangkapan tersangka kepemilikan dan pemakai narkotika jenis Sabu tersebut.

“Tersangka sudah kita amankan beserta barang bukti, dan sudah kita mintai keterangan untuk proses hukum lebih lanjut,” katanya.

Editor : Yadi

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO