Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SAMSUL HADI SOSOK RELIGIUS YANG TEGAS DAN BERSAHAJA DI KOTA LAHAT

SAMSUL HADI SOSOK RELIGIUS YANG TEGAS DAN BERSAHAJA DI KOTA LAHAT

LAHAT, LhL – Lama tak terdengar kabarnya, satu nama yang pernah membesarkan organisasi Muhamadiyah Kabupaten Lahat.

Samsul Hadi, sosok santun dan bersahaja, yang tak asing tentunya di telinga warga Kabupaten Lahat, terlebih ia adalah sosok agamis yang sering melakukan dakwah baik di Kabupaten Lahat, maupun sampai ke pelosok kecamatan sekalipun.

Ditemui di masjid Al – A’raaf yang beralamatkan di jalan Kapten Satar RT.10 RW.3 Kota Baru Lahat, pada saat sedang memimpin majelis pengajian Samsul mengucapkan, terima kasih kepada wartawan online yang masih mau bersilaturahmi dengannya, Jum’at (2/12).

Baca Juga  PJ. BUPATI LAHAT AJAK OPD KOLABORATIF UNTUK BERBAGAI PEMBANGUNAN

“Alhamdulilah bagi saudaraku, yang masih terus bersilaturahmi dengan kakak,” selorohnyo.

Samsul juga berkata, selain dari rutinitas kesibukannya yang sering dipanggil untuk mengisi majelis  diberbagai tempat, ia selalu menyempatkan untuk memimpin majelis pengajian ditempatnya.

“Ya beginilah kesibukan kando sekarang, masih sering melakukan dakwa di luar, tapi walaupun sibuk dengan rutinitas diluar, kando masih nyempatke untuk mimpin pengajian di masjid dekat kito ni,” tukasnya.

Dengan logat asli putra Kabupaten Empat Lawang, Samsul berpesan tanamkanlah nilai akidah Islam dari diri dan lingkungan keluarga terlebih dahulu, InsyAllah nilai akidah Islam nantinya dapat menular  pada orang orang disekitar.

Baca Juga  POLRES LAHAT MENCATAT ANGKA KRIMINAL 2017 MENURUN

“Aku cuma bepesan dengan dewek (kamu.red) tanamkanlah nilai akidah islam mulai sak di diri kamu dai dan keluargo, mangko kelo pacak dengan sendiri’o nular ke jemo lain,” pungkasnya.

 

 

Naskah/photo     :Sudar

Editor                    :Yadi

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO