Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI LAHAT TAMPAK AKRAB BERSAMA UNSUR FKPD SAAT UCAPKAN “SELAMAT” PADA WAKIL KETUA PN

BUPATI LAHAT TAMPAK AKRAB BERSAMA UNSUR FKPD SAAT UCAPKAN “SELAMAT” PADA WAKIL KETUA PN

LAHAT, LhL – Bertempat di ruang sidang Kantor Pengadilan Negeri (PN) Lahat, dilaksanakan acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Yoga Dwi Ariastomo Nugroho, SH, MH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Lahat. Acara yang dibuka oleh Ketua PN Lahat, Agus Pancara, SH, M. Hum dalam sidang tunggalnya  tersebut berlangsung khidmat.

Yoga Dwi Ariastomo Nugroho, SH, MH diangkat sebagai  Wakil Ketua PN Lahat berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI Nomor : 66 / DJU / SK / KP04.5 / 2 / 2016 Jumat (2/12).

Baca Juga  POLRES LAHAT DUKUNG SUMSEL BEBAS KARHUTLAH 2017

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Agus Pancara, SH, M. Hum mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Yoga Dwi Ariastomo Nugroho, SH, sebagai Wakil Ketua PN Lahat.

“Saya berpesan, untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja dan meningkatkan mutu peradilan di Kabupaten Lahat ini, ” ujarnya

Ucapan yang sama juga di sampaikan oleh Bupati Lahat,  H. Aswari Rivai, SE khusus untuk Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Lahat, Yoga Dwi Ariastomo Nugroho  S. H,  M. H, yang telah dilantik.

Baca Juga  PESERTA REGISTRASI MUSCAB VII PPP “MBLUDAK”

“Selaku kapala daerah dan secara pribadi, saya juga mengucapkan slamat mengemban tugas di Kabupaten Lahat,  semoga amanah dan dapat menghasilkan peradilan yang baik”, kata Aswari

Usai pelantikan, secara bergantian Bupati Lahat, Kajari Lahat,  Kapolres Lahat,  Kodim 0405 Lahat dan DPRD Lahat memberikan ucapan “Selamat” serta salam perkenalan dan juga berfhoto bersama dengan pejabat yang baru dilantik.

Photo/Naskah : (PRIMA)

Editor                 : (UJANG, SP)

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO