Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PEMKAB LAHAT GELAR APEL SIAGA, ANTISIPASI VIRUS CORONA

PEMKAB LAHAT GELAR APEL SIAGA, ANTISIPASI VIRUS CORONA

Sekaligus Lakukan Penyemprotan Disinfektan.
Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Pemkab Lahat gelar apel gabungan siaga dalam rangka antisipasi penyebaran Covid 19 (Virus Corona) di Kabupaten Lahat, dalam apel tersebut Pemkab Lahat kerahkan tim yang dijadwalkan penyemprotan disinfektan pada hari ini, bertempat dihalaman Pemkab Lahat. Kamis (26/03).
IMG-20200326-WA0012
Ada 17 lokasi penyemprotan hari ini yang bakal dilaksanakan tim gabungan dari TNI, POLRI, LINMAS, SATPOL PP, DAMKAR, DISHUB, Dinas Kesehatan, RSUD Lahat, AnggotA DPRD Komisi IV Lahat, turut serta juga dalam aksi dari pihak Bank. Kegiatan percepatan penanganan penyebaran Virus Corona merupakan bentuk keseriusan Pemkab Lahat dalam memberikan rasa aman pada masyarakat Bumi Seganti Setungguan.
Menurut keterangan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, kegiatan ini bertujuan mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan sterilisasi pencegahan virus Corona sebagai antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona di instansi yang terkait dan lokasi dan waktu kegiatan selama tiga hari Mulai Kamis 26 Maret 2010 sampai dengan Sabtu 28 Maret 2020 lokasi kegiatan di sekitaran Kota meliputi seluruh perkantoran lingkup rumah dinas rumah ibadah sekolah pasar dan perbankan penutup demikian yang dapat kami sampaikan dan pada saatnya nanti kami mohon berkenan untuk dapat memberikan arahan
“Penanggulangan bencana dan pengurangan resiko bencana merupakan tanggung jawab semua pihak Oleh karena itu kerjasama antara pemerintah dan non-pemerintah merupakan hal yang penting dalam upaya pengurangan risiko bencana melalui apel siaga hari ini diharapkan dapat mengunggah dan meningkatkan lembaga pemerintah agar dapat berpartisipasi sesuai dengan fungsi dan peran masing-masing guna menunjang tugas dan pada masyarakat di daerah terkena bencana, ” pungkasnya.
Usai malukakan apel siaga, langsung dibagi beberapa tim untuk melakukan berkeliling penyemprotan cairan disinfektan dibeberapa titik.
Editor : Ron
Baca Juga  RASWAN ANSORI COLONKAN DIRI REBUTKAN KETUM KONI LAHAT

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO