Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TELAH HADIR DI KOTA LAHAT, JAV PROTONE HOTEL YANG SIAP MEMANJAKAN PENGUNJUNG

TELAH HADIR DI KOTA LAHAT, JAV PROTONE HOTEL YANG SIAP MEMANJAKAN PENGUNJUNG

LAHAT, LhL – Akan hadir di Kabupaten Lahat sebuah Hotel berbintang tiga, yang dikelola oleh Azana management, yang bakal memanjakan para tamunya dengan berbagai fasilitas lengkaap dan modern, bagi masyarakat Kota Lahat khususnya.

Hotel ini sendiri mempunyai fasilitas unggulan dan direncanakan akan beda dari hotel hotel yang lain, dengan namanya yang benuansa modern, yakni Jav Protone Hotel, keberadaaannya pun siap memberikan keamanan dan kenyamanan serta mengutamakan kepuasan pelanggan, dengan harga terjangkau dan menu makanan favorit yang bakal memanjakan lidah pengunjung.

Jav prontone hotel ini, mempunyai 22 kamar yang bersih dan nyaman dengan tingkat keamanan yang tinggi memakai CCTV disetiap sudut hotel, dan terbagi dalam tiga tipe dari standart, Superior, Dulax dan executiv.

Baca Juga   TUNJUKAN JATI DIRI, SEBANYAK 100 LASKAR MERAH PUTIH RAMAIKAN PAWAI PEMBANGUNAN KABUPATEN LAHAT

Masing masing kamar dilengkapi dengan AC, live tv led 32″ dengan 16 chanel unggulan, free internet nirkabel, serta Bad King Koil standart hotel berbintang yang bakal memberikan kenyamanan kepada pelanggan, juga menyediakan tempat meeting, restoran dan di setiap kamar mempunyai tempat berselfie ria untuk mengabadikan moment istimewa pengunjung.

Diutarakan Agung, selaku pihak manager hotel tersebut, dengan dilayani 12 pegawai dari pendidikan kepariwisataan yang handal dan terlatih, hotel ini siap melayani pengunjung yang hadir. Ia menyebut, adapun tipe unggulan Executive sangat cocok untuk keluarga pekerja, karena di dalam kamar disediakan Sopa dan meja kerja.

Baca Juga   ATAS NAMA BHAYANGKARA, RANTAU AKAN TERUS LAKUKAN YANG TERBAIK UNTUK MASYARAKAT LAHAT

“Jav Prontone Hotel ini adalah satu satunya hotel yang bakal menyuguhkan menu makanan yang berbeda dari kebanyakan hotel lainnya, dengan harga terjangkau kwalitas hotel berbintang yang menyuguhkan kepuasan kepada pengunjung. Di setiap kamar sudah memakai Bad King Koil yang sudah standart hotel berbintang,” ucap Agung, saat dibincangi Senin (14/11).

Selain itu, terang dia, pengunjung akan dimanjakan dengan pelayanan pegawainya yang sudah terlatih, dan disetiap kamar juga dilengkapi dengan tempat selfie bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen momen istimewanya,

“Harapan saya semoga Hotel Jav prontone segera ramai pengunjungnya,” pungkas Agung.

Naskah/photo : (SUDAR)
Editor             . : (UJANG, SP)

Check Also

Pemkab Lahat Helat Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445H

Author : BAKRUN SATIA DARMA LAHAT, LhL – Pemerintah kabupaten Lahat melaksanakan peringatan Isra Mi’raj …

SMM Panel

APK

Jasa SEO