Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DPRD LAHAT HELAT PARIPURNA DENGARKAN PANDANGAN UMUM FRAKSI

DPRD LAHAT HELAT PARIPURNA DENGARKAN PANDANGAN UMUM FRAKSI

LAHAT, LhL – DPRD Kabupaten Lahat bersama Pemerintahan. Kabupaten Lahat gelar rapat Paripurna membahas dan mendengarkan padangan umum Fraksi Terhadap Raperda Jumat 10/06/2016.

IMG20160610094912

Rapat tersebut langsung di pimpin Ketua DPRD Kabupaten Lahat yang di dampingi oleh Ketua I dan ketua dua dengan mengucap kata bismillah dan mengetuk palu rapat tersebut dibuka.

Fraksi partai Grindra pandangan umum nya menyampaikan miminta kepada Pemerintahan Kabupaten Lahat dan Dinas terkait agar segera pembangunan jalan di desa pumi pumu terpantau ada 9 desa yang mana masih banyak jalan yang rusak, dan Fraksi Grindra meminta kepada Pemerintahan Kabupaten Lahat dan Dinas terkait agar selalu miningkatkan dunia Pendidikan dan Kesehatan”, tutupnya.

Baca Juga  Audiensi dengan Bupati Lahat, Berikut yang Disampaikan PPAD

Partai pembangunan Sajahtera masyarakat dalam padang umumnya mengatakan kami sangat bangga kepada Bupati Lahat dan jajaran yang mana selama dia memimpin Kabupaten Lahat sudah banyak mendapatkan penghargaan, dan dari segi pembangunan di desa-desa alhamdulillah sudah banyak pembangunan baik jalan-jalan,Irigasi dan yang lainya. “Dan kami berharap banyak kepada pihak pemerintahan dan TNI agar dapat melaksanakan program TMMD yang akan datang di Desa Kikim Aria,” tutupnya.

Baca Juga  KEMBALIKAN FORMULIR KE PAN, H. NASRUN ASWARI TETAP JAGA SILAHTURAHMI

Dalam acara tersebut sempat Hadir Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, Dandim 0405 yang diwakili Kepala Dinas, Badan, Kantor, Bagian Sekda Lahat.

Naskah/Foto: (Ganda Coy)

Check Also

Makin Gesit, Hari ini Yulius Maulana Hadiri Undangan di 6 Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seolah tak kenal lelah, semakin dekat waktu pendaftaran calon …

SMM Panel

APK

Jasa SEO