Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / POLICE GOES TO SCHOOL : POLSEK KOTA AGUNG UPACARA DI SMPN 4

POLICE GOES TO SCHOOL : POLSEK KOTA AGUNG UPACARA DI SMPN 4

KOTA AGUNG, LhL – Jajaran Polsek Kota Agung, hari ini, Senin (14/11) kembali melaksanakan program Polisi masuk sekolah (Police Goes To School), Kapolsek Kota Agung AKP. Aan Sumardi. SE. MM , yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek KotaAgung Bripka Periyansyah, melakukan upacara bendera di SMPN 4 Kota Agung.

Dalam kegiatan ini, Periansyah memberikan beberapa arahan kepada siswa dan siswi SMP N 4 Kota Agung. diantara, siswa dan siswi dalam janji siswa poin pertama yang berbunyi bertaqwa terhadap Tuhan yang maha Esa.

“Maka di harapkan kepada siswa dan siswi di harapkan setiap memulai kegiatan di sekolah maupun di rumah, selalu menjaga ke taqwaan dan tidak lupa shalat dan berdoa, agar supaya cita2 yg di inginkan tercapai”, paparnya.

Baca Juga  Pemdes Lawang Agung Salurkan BLT-DD Ke 85 KPM

Kemudian yang ke 2, lanjut dia. para siswa dituntut untuk menjadi orang yang berguna bagi sekolah, masyarakat serta bertanggung jawab dalam segala hal, maka dalam hal tersebut siswa dan siswi harus selalu bisa menempatkan diri dan di segala hal, sehingga bisa berguna bagi sekolah dan masyarakat.

“Setiap hal yang di perintahkan oleh guru maupun orang tua, dilaksanakan dengan iklas dan bertanggung jawab”, ungkapnya, lagi.

Lalu yang ke 3, Periansyah menyampaikan kepada siswa-siswi masalah kenakalan remaja, dalam hal ini di sampaikan kepada siswa dan siswi, supaya menjauhi hal hal yang bertentangan dengan hukum. Misalnya, narkoba, serta miras.

Baca Juga  ANTISIPASI 3C, POLSEK KOTA AGUNG SAMBANGI WARGA

“Karena hal tersebut sangat membahayakan kalian, dan dapat merusak masa depan kalian sendiri”, imbuh Periansyah.

Yang terakhir, adalah menghadapi kemajuan modernisasi, khususnya di bidang internet (HP android ). Dalam hal ini siswa dan siswi diharapkan dapat menggunakan kemajuan tehnologi dengan hal hal yang positif, jangan di ambil hal hal yang negatif.

“Sebab dengan berkembangnya dan sudah maju dunia internet, para siswa sudah tahu semua isi dunia ini, mka dari itu gunakanlah HP hanya untuk hal hal yang positif saja”, pungkasnya.

Photo       : (Polsek Kota Agung)

Naskah    : (MAN)

Editor      : (UJANG, SP)

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO