Home / HUKUM & KRIMINAL / INFORMASI ORANG HILANG

INFORMASI ORANG HILANG

JARAI, LhL – Dilaporkan seorang pemuda meninggalkan rumahnya sekira empat hari yang lalu. Diduga terlapor meninggalkan rumah dengan menggunakan sepeda motor merk viar warna hitam dengan nopol BG 2482 FA.

img-20161006-wa0008

Adapun identitas terlapor bernama Risman Ludi bin M Juni (34) warga Desa Serambi Kecamatan Jarai. Dengan ciri-ciri bercelana jeans warna hitam, dan ciri-ciri lainnya dapat dilihat pada photo dalam berita ini.

Baca Juga   IDENTITAS PEMOTONG TANGAN PENJUAL BUMBU INI SUDAH DIKANTONGI POLISI, DALAM PROSES PENGEJARAN

Menurut keterangan kepolisian yang didapat dari pelapor (kakak terlapor Risman Ludi yang bernama Ristan Miriadi), adiknya tersebut sering mengalami halusinasi atau mengalami gangguan kejiwaan.

Menanggapi hal tersebut Paur Humas Polres Ipda Sabar T menghimbau, untuk seluruh masyarakat Lahat dan sekitarnya, agar melaporkan keberadaan terlapor jika menemukannya dimana pun dan dalam keadaannya. “Kami berharap kepada masyarakat yang melihat Risman Ludi yang berciri seperti yang disebutkan dan terlihat pada photo, kiranya berkenan memberikan informasi kepada pihak Polsek Jarai, atau dapat menghubungi langsung keluarganya dengan nomor HP 085273330334 atas nama Ristan yang tak lain adalah kakak terlapor hilang Risman Lu di,” himbau Sabar.

Baca Juga   BINMAS INGATKAN SATPAM KERJA SESUAI STANDAR PROSEDUR

Naskah (Yadi)
Photo (Humas Polres)

Check Also

Terus Dikebut, Kejari Lahat Periksa 6 Saksi Lagi Terkait Dugaan Korupsi Inspektorat Lahat

Author : Muchtarim LAHAT, LhL – Tim Penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri …

SMM Panel

APK

Jasa SEO