Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WABUP LAHAT SAMBANGI DINAS KOMINFO

WABUP LAHAT SAMBANGI DINAS KOMINFO

Author : HENDRIADI

LAHAT, LhL – Guna meningkatkan talisilaturahmi antar kedinasan wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, MM sambangi Dinas komunikasi dan Informasi (Diskominfo) kabupaten Lahat, mengenai pelayanan informasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi, dalam rangka kunjungan kerja sekaligus sharing ilmu mengenai pelayanan informasi yang sudah diterapkan di Kabupaten Lahat, (11/04).

Kepala Dinas Kominfo Drs H Agustiar Effendy MSI mengatakan, pihaknya menyambut baik kunjungan tersebut selain bisa meningkatkan sinergitas dengan para pegawai, juga menjadi sarana sharing untuk sama-sama meningkatkan wawasan dan pengetahuan baru agar kedepannya kinerja agar lebih baik lagi.

Baca Juga  GIGA DUDUKI JUARA 5 DI KELAS RX KING LOKAL

“Saya sangat apresiasi atas kunjungan ini walaupun tujuannya kesini untuk melakukan silaturahmi dalam rangka kunjungan kerja, tapi saya sangat bangga dengan kedatangan beliau berkunjung ke kantor kami dan kami sangat mengapresiasi dengan kedatangan beliau yang sudah mampir ke kantor kami,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan, sejauh ini pelayanan kinerja para pegawai sangat baik, sudah berjalan dengan baik. “Alhamdulillah disini sudah berjalan dengan baik, semoga kedepankan kinerja kami agar lebih baik lagi demi kemajuan kabupaten Lahat,” ungkapnya.

Baca Juga  MELALUI OPERASI SIMPATIK MUSI 2017, SATLANTAS KOMITMEN TEKAN ANGKA KECELAKAAN

Sementara itu, wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, MM menuturkan, kunjungan kerja ke Diskominfo ini untuk bersilaturahmi sekaligus melihat kinerja para pegawainya.

“kita kesini untuk bersilaturahmi sekaligus melakukan kunjungan kerja serta memotivasi para pegawai agar bekerja dengan baik, saling hormat menghormati antara atasan dan bawahan bekerjalah seperti keluarga demi memajukan kabupaten Lahat agar lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya.

Editor : YADI

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO