Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pulau Pinang / PEMUDA PANCASILA LAHAT BERI SENTUHAN KEMANUSIAAN UNTUK BOBI

PEMUDA PANCASILA LAHAT BERI SENTUHAN KEMANUSIAAN UNTUK BOBI

Author : Adi

PULAU PINANG, LhL  – Semakin menunjukan eksistensinya Ormas Pemuda Pancasila MPC Lahat terus melakukan kegiatan kemanusiaan, seperti hari ini, Rabu (20/03) puluhan anggota PP Lahat menggelar aksi penggalangan dana untuk berbagai macam kegiatan kemanusiaan.

Tidak hanya sebatas itu, untuk menunjukan realitas kegiatannya puluhan pemuda yang tergabung di OKP Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA PP) dan OKP  Kesenian dan Kebudayaan Kuda Kepang  (Panglima Kusumo Wijoyo) ini, langsung menuju Desa Kuba Kecamatan Pulau Pinang guna memberikan sentuhan kemanusiaan pada seorang pemuda bernama  Bobi (21).

IMG-20190320-WA0043

Ketua Pemuda Pancasila MPC Lahat Tanhar Efendi SE menyatakan, kegiatan kemanusiaan para pemuda yang digawangi oleh Habibullah Qomar ini merupakan cerminan dari para pemuda berjiwa pancasila.

Baca Juga  POLRES LAHAT DUKUNG PETANI "PEDULI" DALAM KETERSEDIAAN SWASEMBADA PANGAN

“Tentunya kegiatan para Pemuda Pancasila ini sangat baik, saya berharap para pemuda teruslah berbuat baik dalam setiap kesempatan, saya sangat mengapresiasi kegiatan positif ini,” ungkap Ketua PP yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Lahat.

Sementara  itu Bendahara  PP MPC Lahat Habibullah Qomar yang secara langsung mengomandoi kegiatan kemanusiaan ini menjelaskan, bantuan kemanusiaan terhadap saudara Bobi ini memang tidak seberapa namun diharapkan bisa sedikit meringankan beban keluarga Bobi.

“Semoga bisa sedikit meringankan beban keluarga Bobi, dan yang terpenting bantuan se-alakadarnya ini bisa menghadirkan senyum dan semangat bagi mereka, intinya jangan sampai mereka merasa sendiri, kita harus hadir di tengah mereka,” ungkap  Habib.

Baca Juga  LAKALANTAS MAUT : OLENG LALU NYEREMPET DAN TERGULING, 1 KORBAN MENINGGAL DUNIA

IMG-20190320-WA0036

Di sisi lain Nawan (56) ayah dari Bobi menyambut hangat kehadiran puluhan pemuda loreng orange ini. Baginya kehadiran para pemuda ini merupakan suntikan energi yang positif. Ia pun menginginkan sikap saling peduli seperti ini harus terus dijaga.

“Saya ucapkan terima kasih pada Pemuda Pancasila yang peduli terhadap kami, saya doakan PP  Lahat terus berbuat untuk sesama,” tukas buruh tani itu.

Editor : Ahmad

Check Also

Bukit Asam Raih Gelar Perusahaan Terbaik di Ajang Serelo CSR Award

Author : Ujang/Humas BA LAHAT, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) berhasil meraih trofi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO