Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Tanjung Sakti Pumi / ASWARI BERIKAN 50 BENDERA MERAH PUTIH DENGAN MASYARAKAT PUMI & PUMU

ASWARI BERIKAN 50 BENDERA MERAH PUTIH DENGAN MASYARAKAT PUMI & PUMU

TANJUNG SAKTI AREA – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 71 Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus mendatang, Bupati Lahat H. Aswari Riva’i SE memberiman bendera merah putih di Kecamatan Pumi & Kecamatan Pumu Sebanyak 50 Lembar Bendera merah putih untuk di pasang. Sabtu 13/8/2016.  “Proklamasi 17 Agustus adalah hari bersejarah bagi bangsa kita. Saya imbau masyarakat ikut berpartisipasi memeriahkan HUT RI ini dengan memasang bendera merah putih di tiap-tiap rumah,” ungkap Aswari saat berikan bantuan Hand Traktor di Kecamatan Pumi dan Pumu. 

Baca Juga  Ketua DPC PROJAMIN Minta Polres Lahat Usut Tuntas Terkait Hilangnya Uang Nasabah Bank BRI Tanjung Sakti

Menurutnya, Bupati Lahat dengan pemasangan bendera merah putih tersebut. Adapun bantuan yang di berikan itu untuk dipasang selama  17 agustus hari berturut-turut. ” kk wari membagikan 50 bendera merah putih sebagai anjaran kepada masyarakat lahat agar untuk memsanng bendera di peringati HUT RI.Pesannyo kito cuma memperingati,  kalo pejuang dulu itu mati matian melawan penjajah,  oleh karena itu harus diperingati, ” Kata Aswari (Ujang)

Baca Juga  Dua Rumah Warga Desa Sindang Panjang, Terbakar Diduga Konsleting Listrik

Check Also

Korban Kebakaran Tasti : Terime Kasih Atas Bantuan Calon Bupati Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang TANJUNG SAKTI PUMU, LhL – Keluarga Lansri (55) korban kebakaran hebat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO