Home / Umum / RAMAIKAN HUT RI 71, H ASWARI DAN BUPATI MUARA ENIM HADIR DI TENGAH RIBUAN PESERTA JALAN SANTAI

RAMAIKAN HUT RI 71, H ASWARI DAN BUPATI MUARA ENIM HADIR DI TENGAH RIBUAN PESERTA JALAN SANTAI

TANJUNG ENIM, LhL – Dalam rangka memeriahkan dan menyambut semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Repoblik Indonesia (RI) ke 71 tahun 2016, dan Program BUMN hadir Untuk Negeri. Maka pada hari Minggu 14/8/2016.  PT. Bukit Asam dan PT. Pusri bekerjasama dengan Pemkab Muara Enim gelar jalan sehat sepanjang 5 km bersama 1800 peserta. Baikk itu masyarakat Tanjung Enim, maupun karyawan PT Bukit Asam.

IMG-20160814-WA0000

Pada pembukaan dan pelepasan peserta jalan santai ini, tampak hadir Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim,  Bupati Lahat, Sekaligus Ketua DPD Gerindra Sumsel, H. Aswari dan SKPD. Pelepasan jalan sehat ini dilakukan oleh Bupati & Wakil Bupati Muara Enim, dan Bupati Lahat. Yang bertempat di taman Pasos Ex Bdn Tanjung Enim, Kubupaten Muara Enim.

Baca Juga  KADES MAMPU HIMPUN POTENSI SDD

IMG-20160814-WA0008

Dalam sambutannya, Bupati Muara Enim H. Muzakir Sai Sohar mengucaakan terim kasih pada PT. Bukit Asam dan PT Pusri, yang sudah menggelar acara ini. “Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian acara yang diadakan oleh PT. Bukut Asam dan PT Pusri palembang .dan juga dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun RI Ke 71.  Jalan santai ini bayak hadiah yang di sediahkan oleh panitia. Saya berhrap acara ini terus dilaksanakan,” kata Muzakir  melepasan peserta didampingi oleh Bupati Lahat.

Baca Juga  Polres Pagaralam Amankan Belasan Pengunjung Golden Star Karaoke

IMG-20160814-WA0004

Sementara itu,  Bupati Lahat H. Aswari Rivai SE, yang juga ikut melepas peserta jalan sehat bersama bupati dan wakil Bupati Muara Enim. H. Aswari riva’i mengucapkan. “Terima kasih kepada PT. Bukit Asam dan PT. Pusri yang sudah menyelengarakan acara ini dengan baik. Jalan Sehat ini, sekaligus memperingati Hut RI Ke 71 dan mengajak masyarakat tanjung enim untuk ikut jalan santai. Hidup sehat dengan jalan santai dan berolahraga, ” ucap Aswari.

Photo.      : (Dekca)

Naskah.   : (UJANG, SP)

Check Also

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Tiada Hari Tanpa Pelayanan Kepada Masyarakat

# Dirjend Dukcapil Kemendagri Apresiasi Kinerja Dukcapil Banyuasin BANYUASIN, LhL –  Rapat kerja dan sosialisasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO