Home / HUKUM & KRIMINAL / RAZIA ANTISIPASI BALAPAN LIAR, DUA LINTING GANJA BERHASIL DIAMANKAN

RAZIA ANTISIPASI BALAPAN LIAR, DUA LINTING GANJA BERHASIL DIAMANKAN

LAHAT, LhL – Dewasa ini kreatifitas anak muda semakin hari semakin meningkat, namun sayang kreatifitas tersebut lebih banyak dan lebih condong kepada hal hal yang dapat merugikan dan minimal mengganggu kenyamanan kepentingan orang banyak. Yang akhirnya dinilai sebagian besar masyarakat kreatifitas tersebut mengarah ke kreatifitas yang bersifat negatif. Seperti halnya balapan liar yang tentu sangat mengganggu ketertiban umum, dan juga dapat membahayakan diri pembalapnya sendiri karena jelas tanpa dilengkapi dengan standar keselamatan.

IMG-20160814-WA0000

Berdasarkan itulah untuk menjaga ketertiban umum dan menciptakan kemanan dan ketertiban masyarakat umum, maka pihak Satlantas polres Lahat secara agresif terus berupaya berada di tengah tengah masyarakat, guna menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat umum, khususnya masyarakat Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Bupati Lahat Bersama Ketua PKK Lahat, Hadiri Pelepasan Siswa/Siswi SDN 19 Lahat

IMG-20160814-WA0004

Seperti tadi malam, Satuan Polisi Lalu Lintas Polres LAHAT mengadakan razia antisipasi balapan liar, yang mana balapan liar tersebut dinilai sudah mengganggu ketertiban umum.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK Melalui Kasat Lantas AKP Dani Prastya menuturkan, razia antisipasi balapan liar ini dilaksanakan karena dinilai sangat menggangu masyarakat umum. “Dikhawatirkan adanya balap liar maka kita mengantisipasi kegiatan tersebut dengan melakukan razia, agar terciptanya ketertiban masyarakat umum,” terangnya.

Baca Juga  H ASWARI RIVA'I PIMPIN APEL GELAR PASUKAN "UNRAS"

IMG-20160814-WA0003

Namun, tambah Dani, tidak hanya antisipasi balap liar ini yang jadi fokus polisi akan tetapi antisipasi tindak kriminal lainnya, seperti antisipasi begal dan lain lain. “Walhasil, tidak hanya menjaga ketertiban umum, anggota satuan polantas polres LAHAT berhasil mengamankan dua linting ganja yang dimiliki salah satu pengendara,” ungkap Dani.
Naskah (Nopiriadi)
Photo (Satlantas Polres Lahat)

Check Also

PJ BUPATI LAHAT SAKSIKAN LAGA FINAL SEPAK BOLA BUPATI LAHAT CUP

Editor : BRP LAHAT, LhL – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid S. STP, M. Si, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO