Home / Umum / PENGKAP PWI MUSIRAWAS RESMI DILANTIK

PENGKAP PWI MUSIRAWAS RESMI DILANTIK

MUSI RAWAS, LhL – Hari ini pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kabupaten Musi Rawas resmi di lantik oleh Ketua PWI Sumatra Selatan. H Oktaf Riady. SH, didampingi oleh Kepala Bidang Organisasi Jhon Heri, S. Sos. Acara tersebut, di helat di Gedung Pertemuan kantor Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Sabtu 13/08/2016.

Dengan diawali menyanyikan Lagu Indonesia Raya, acara dilanjutkan dengan pembacaan naskah pelantikan, penyerahan bendera Pataka PWI, dan pemberian cendramata.

IMG-20160813-WA0016

Dalam sambutannya, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musirawas, Novi Yansyah, yang baru saja di lantik mengucapkan ribuan terima kasihnya kepada pihak Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, yang telah banyak membantu dalam acara pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia cabang Musirawas tersebut. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kawan- kawan yang tergabung dalam kekepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Cabang Musi Rawas, yang mana telah bersusah payah dari segi apapun, untuk menggelar acara pelantikan hari ini. Mari kita bergandeng tangan, untuk memajukan PWI Cabang Kabupaten Musi Rawas, dan mendukung program- prgram Pemerintah Kabupaten Musi Rawas”, harap Novi.

Baca Juga   OCA Kunjungi Pelaksanaan Asian Games Palembang

IMG-20160813-WA0011

Dalam kesempatan ini juga Ketua PWI Sumatera Selatan H. Okta Riady, SH mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus PWI Cabang Musi Rawas, yang baru saja saya lantik. “Dengan telah di lantiknya pengurus PWI Cabang Musi Rawas ini, agar dapat memperkuat organisasi PWI di Sumsel, bekerjalah dengan baik, dan dukunglah program- program pemerintah Kabupaten Musi Rawas, serta selalu menjaga kekompokan antara ketua dan anggota- anggotanya”, pinta Oktaf.

IMG-20160813-WA0015

Sementara Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suharti, pun tak mau ketinggalan. Ia juga mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus PWI Cabang Musi Rawas, yang di lantik untuk Priode 2016- 2017. Dirinya juga sangat berterima kasih kepada para tamu undangan yang sempat hadir di dalam acara ini.

Baca Juga   JELANG LEBARAN, KONSUMEN DIMINTA TETAP WASPADAI MAKMIN KADALUARSA

IMG-20160813-WA0013
“Saya sangat bangga atas terbentuknya PWI Cabang Musi Rawas ini. Dengan telah terbentuknya PWI ¬†Cabang Musi Rawas, agar dapat bekerja dengan benar dan bisa membantu pihak pemerintah Kabupaten Musi Rawas menuju Musi Rawas, Cerdas, Sehat, Bersih dan Agamis”, tandas dia.

Tampak hadir pula dalam pelantikan ini, Dandim 0406, Wakapolres Musi Rawas, Kajari Musi Rawas, serta ketua PWI Lahat, Ujang, SP, Ketua PWI Muratara, Imron, beserta beberapa anggotanya. Dan juga perwakilan dari PWI Empat Lawang.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

 

Check Also

Dengan 205 Medali Emas, Kontingen Lahat Dipastikan Juarai Porprov Sumsel XIV/23

Alhasil, setelah berakhir perhelatan Porprov Sumsel XIV/23 di Kabupaten Lahat, Tuan Rumah berhasil keluar sebagai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO