Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SEJUMLAH OKP MINTA TANHAR EFFENDI KENDALIKAN KNPI KEDEPAN

SEJUMLAH OKP MINTA TANHAR EFFENDI KENDALIKAN KNPI KEDEPAN

LAHAT, LhL – Malam ini pengurus karateker Komite Nasoinal Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lahat gelar siraturami bersama pengurus organisasi kepemudaan (OKP), yang ada di Kabupaten Lahat, guna mengenal satu sama lain. Acara tersebut, di helat di Lesehan Kolam Renang Hotel Grand Zuri Lahat, Minggu malam 07/08/2016.

IMG-20160807-WA0034

Dalam ramah tama tersebut, di awali dengan makan malan bersama, dan di lanjutkan dengan tanya jawab, saran dan masukan untuk pengurus karateker KNPI Cabang Lahat.

Dalam pembahasan malam ini, seluruh OKP yang sempat datang di acara ini sangat mendukung Tanhar Effendi untuk maju menjadi Ketua KNPI Cabang Lahat, pada Musdah Akbar yang akan di helat pada tanggal 10 Agustus yang akan datang.

Baca Juga  Tower Case : Dinas Perizinan Bilang "Tidak Usah Takut", IMB Bisa Ditarik Kembali

IMG-20160807-WA0032

Salah satu OKP pemuda dari Bulan Bintang, Fikri sebagai Seketaris mengatakan siap mengatarkan Tanhar Effendi, sebagai calon Ketua KNPI Cabang Lahat. “InsyaAllah kami siap untuk mendukung Pak Tanhar Efendi, pada Musdah Akbar yang akan di gelar pada 10 Agustus 2016.” kata Fikri

Sementara ituy, Tanhar Effendi sendiri, dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada seluruh OKP yang telah memberikan tanggapan dan saran kepadanya dalam acara malam ini. “Saya belum bisa banyak bicara dan beriming- iming, ataupun janji- janji. Yang pastinya, kalaupun nanti saya akan terpilih menjadi Ketua KNPI yang akan, saya akan membawa KNPI ini untuk para pemuda dan pemudi yang lebih baik lagi. Untuk itu, mari kita bekerja sama untuk memajukan KNPI Cabang Lahat dimasa-maa yang akan datang”, ungkap Tanhar Effendi.

Baca Juga  PEMDA LAHAT UPACARA MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE - 95

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO